24 April 2024 - 05:27 5:27

Tak Ikut Latihan, Jose Mourinho: Harry Kane Cedera

WartaPenaNews, Jakarta – Penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane mengalami cedera. Ia tidak terlihat ikut latihan pada, Rabu, 2 Desember waktu setempat.

Dikutip dari Skysport, kapten Tottenham tersebut bersama dengan Sergio Regulion, Carlos Vinicius dan Erik Lamela yang tidak terlihat dalam sesi latihan tersebut. Tottenham akan bertemu, LASK di Liga Europa, Jumat 4 Desember 2020 dini hari WIB.

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho belum bisa memastikan apakah cedera yang dialami oleh Kane tersebut kambuhan dari lututnya. Namun Mourinho hanya menyebutkan, ada kemungkinan Kane akan bermain saat Tottenhan bertemu Arsenal di Premier League akhir pekan nanti.

“Saya tidak tahu cederanya. Saya pikir ada peluang bagus untuk bermain di hari Minggu. Saya tidak ingin berbohong. Apalah ia bermain atau tidak? Saya pikir ia akan bermain, itu perasaan saya,” kata Mourinho.

Di Liga Europa, Tottenham membutuhkan kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar. Saat ini Tottenham berada di posisi runner up dengan sembilan poin, angka yang sama juga dikumpulkan oleh Royal Antwerp yang menempati puncak klasemen.

Mourinho mengatakan, dinamika di Liga Europa memang cepat berubah. Apalagi tim yang menempati posisi ketiga di penyisihan grup Liga Champions akan bermain di babak gugur Liga Europa.

“Di kompetisi Liga Europa, saya rasa kami dalam jalur yang benar. Kami adalah salah satu yang penting di Liga Europa, kami harus akui itu,” tambahnya.

“Delapan tim yang gagal di Liga Champions akan bermain di Liga Europa. Dan itu akan mengubah dinamika Liga Europa,” jelasnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03