20 April 2024 - 10:50 10:50

Tak Pakai Masker, Wanita Diseret Keluar dari Mal

WartaPenaNews, Jakarta – Wabah virus corona alias COVID-19 terus meningkat di tanah air. Karena itu, penerapan protokol kesehatan yang ketat, salah satunya dengan mengenakan masker, menjadi sangat penting bagi semua orang baik pria maupun wanita.

Belum lama ini, akun Instagram @lambe.cewek, mengunggah video yang menunjukkan seorang wanita diseret keluar dari mal di Samarinda oleh para petugas keamanan. Petugas terpaksa menyeret wanita tersebut karena dia tidak mengenakan masker.

Dari video berdurasi 35 detik tersebut, wanita yang mengenakan baju biru itu awalnya terlibat perdebatan dengan petugas. Tapi beberapa saat kemudian, petugas yang lain langsung menggelandang si wanita itu.

Secara spontan, wanita tersebut berteriak histeris, dan meminta tolong. Namun, sang petugas yang dibantu rekannya yang lain tidak menggubrisnya. Mereka terus menyeret wanita itu agar keluar dari mal.

Para warganet pun turut mengomentari video tersebut. Secara umum, mereka mengecam tindakan si wanita yang tidak mengenakan masker dan mendukung para petugas.

“Kalo ada yg komen kasian ama itu ibu2 karna diseret keluar. Gelud aja sia ke mang oleh! Gua aja yg cewe gregetan bgt ngeliat kelakuan emak2 ngeyel begitu!!!!!!” tulis @segelassusuberuang, dikutip pada Minggu, 20 September 2020.

“Suruh pake masker aja susah . Gimana disuruh bayar utang,” tulis @odiq.

“Good job buat petugasnya .. emag sekali” perlu digituin sih biar setidaknya sadar tdk membahayakan dri sendri ..” tulis @ciiella.

“Bagusnya orang2 kyak gitu tu yg kena corona..” tulis @arradit1427. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03