4 May 2024 - 08:23 8:23

Taklukan Aston Villa, Manchester United Diprediksi Bakal Juara

WartaPenaNews, Jakarta  – Manchester United sukses melibas Aston Villa dalam lanjutan Premier League, Sabtu 2 Januari 2021. Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer menang 2-1 di Old Trafford.

Dua gol dari MU dicetak oleh Anthony Martial menit 40 dan Bruno Fernandes menit 61. Sementara itu, gol Aston Villa dicetak Bertrand Traore menit 58.

Kini, MU disebut-sebut sudah mulai menatap gelar juara dan bisa bersaing dengan Liverpool. Hanya saja, ada syarat dan saran dari sang legenda agar bisa menjuarai Premier League.

Legenda MU, Gary Neville menyebut bahwa MU butuh satu penandatanganan pemain lagi. Pemain itu tak lain berposisi sebagai bek tengah.

The Telegraph melaporkan, Solskjaer menganggap penandatanganan bek tengah menjadi prioritas MU di jendela bursa transfer Januari 2021 ini.

Saran itu disampaikan Neville usai MU gagal mendaratkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

“Kami dapat berbicara tentang Jadon Sancho sesuka kami. Tetapi sebelum MU mendapatkan bek tengah yang dapat berlari dan bertahan satu lawan satu, mereka tidak akan pernah menjuarai Premier League,” ujar Neville.

“Selama bertahun-tahun, kerja sama bek tengah terbaik selalu memiliki kinerja yang sangat cepat. memiliki kecepatan untuk meredam gempuran. Lindelof dan Maguire tidak memilikinya,” tambah Neville. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 06:11
Pemerintah Sepakat Masa Jabatan Kades Maksimal 16 Tahun

WARTAPENANEWS.COM –  Presiden Jokowi Widodo (Jokowi) menandatangani UU nomor 3 tahun 2024 soal kepala desa mendapatkan uang pensiun. Kepala desa (Kades) akan dapat tunjangan purnatugas atau pensiun. Aturan baru tersebut

01
|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

02
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

03