Tampil Gaya Pada Ramadan dan Lebaran dengan Karya Desainer Dunia

oleh -
Warna kuning dari #BeTheLight ajakan kebaikan agar menerangi lingkungan. Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Teknologi dan fashion di tangan desainer kreatif kelas dunia bisa lebur serta menginspirasi anak muda Indonesia.

Menyemarakan Ramadan dan Lebaran, realme, merek smartphone utama anak muda menghadirkan program #BeTheLight dengan memperkenalkan realme 8 Pro IIIluminating Yellow dan realme Watch S Master Edition besutan Grafflex, desainer dunia.

#BeTheLight mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan serta menjadi cahaya di lingkungannya, dengan teknologi dan khas realme. Inspirasi ini lalu menghadirkan produk terbaru dengan sentuhan warna spesial ramadan, dengan desain pop culture yang unik. Menjadi nilai lebih kala beraktifitas sepanjan ramadan dan lebaran,”ujar Palson Yi, Marketing realme Indonesia.

BACA JUGA:   Samsung Chromebook 4, Perangkat yang Mudahkan Siswa dan Guru Belajar dari Rumah

Trendi, Bercahaya Dalam Gelap

realme Pro 8 IIIuminating Yellow berbahan fluorescent khusus, yang dapat menyerap cahaya serta menciptakan cahaya magis di sekitar model kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Sehingga akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian trendi.

Produk realme Watch’s Master Edition, hasil kolaborasi dengan Graffle x. Paduan Street Culture dan teknologi untuk mendorong anak muda mendobrak batas antara budaya yang berbeda. Hadir dua strap khusus dan tampilan serasi, sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa. Menghadirkan karya seni pada pergelangan tangan.

BACA JUGA:   Galaxy Tab A7 Lite Dukung Siswa Belajar Jarak Jauh

Watch S Master Edition, kian bergengsi dari besutan desainer dunia Grafflex.Foto: istimewa.

Grafflex merupakan Director di realme Design Studio & Style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterprestasi dan rekonstruksi berbagai objek, ia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal serta warna grafis.

realme Watch S Master masih menjadi asisten kesehatan paling trendi dengan mengusung alat ukur denyut jantung, monitor oksigen dalam darah yang akurat. Mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

BACA JUGA:   Bau Urine Menyengat? Bisa Jadi Anda Menderita Penyakit Ini

Dapatkan warna spesial ramadan Yellow 8GB + 128GB Rp. 4.499,000,- dan realme Watch S Master Edition, Rp. 999,000,- tersedia eksklusif
hanya di Tokopedia, dari tanggal 3 Mei hingga 7 Mei 2020. Untuk pembelian realme smartphone banyak hadiah gratisnya lho, seperti realme Buds Q, bundling Telkomsel Max,Tec Protec 1 tahun, cashback Ovo Points senilai Rp. 200,000,- per pengguna. Diskon Rp. 300,000,- dari mitra bank.
Untuk realme Watch S Master Edition, gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback Ovo Points senilai Rp.100,000,- per pengguna. Cek dahulu untuk warna spesial Ramadan di Tokopedia. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *