28 March 2024 - 22:59 22:59

Tampil Gaya Pada Ramadan dan Lebaran dengan Karya Desainer Dunia

Tampil Gaya Pada Ramadan dan Lebaran dengan Karya Desainer Dunia

WartaPenaNews, Jakarta – Teknologi dan fashion di tangan desainer kreatif kelas dunia bisa lebur serta menginspirasi anak muda Indonesia.

Menyemarakan Ramadan dan Lebaran, realme, merek smartphone utama anak muda menghadirkan program #BeTheLight dengan memperkenalkan realme 8 Pro IIIluminating Yellow dan realme Watch S Master Edition besutan Grafflex, desainer dunia.

#BeTheLight mengajak anak muda untuk berbuat kebaikan serta menjadi cahaya di lingkungannya, dengan teknologi dan khas realme. Inspirasi ini lalu menghadirkan produk terbaru dengan sentuhan warna spesial ramadan, dengan desain pop culture yang unik. Menjadi nilai lebih kala beraktifitas sepanjan ramadan dan lebaran,”ujar Palson Yi, Marketing realme Indonesia.

Trendi, Bercahaya Dalam Gelap

realme Pro 8 IIIuminating Yellow berbahan fluorescent khusus, yang dapat menyerap cahaya serta menciptakan cahaya magis di sekitar model kamera dan slogan “DARE TO LEAP” dalam gelap. Sehingga akan memancarkan style anak muda di malam hari dan siap menjadi simbol kepribadian trendi.

Produk realme Watch’s Master Edition, hasil kolaborasi dengan Graffle x. Paduan Street Culture dan teknologi untuk mendorong anak muda mendobrak batas antara budaya yang berbeda. Hadir dua strap khusus dan tampilan serasi, sebagai wujud dari bakat visual Grafflex yang luar biasa. Menghadirkan karya seni pada pergelangan tangan.

Watch S Master Edition, kian bergengsi dari besutan desainer dunia Grafflex.Foto: istimewa.

Grafflex merupakan Director di realme Design Studio & Style artistiknya secara kreatif menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture. Melalui reinterprestasi dan rekonstruksi berbagai objek, ia berhasil menuangkan bakat visualnya dalam bentuk garis-garis tebal serta warna grafis.

realme Watch S Master masih menjadi asisten kesehatan paling trendi dengan mengusung alat ukur denyut jantung, monitor oksigen dalam darah yang akurat. Mendukung 16 mode olahraga dan baterai yang tahan 15 hari dalam penggunaan terus menerus.

Dapatkan warna spesial ramadan Yellow 8GB + 128GB Rp. 4.499,000,- dan realme Watch S Master Edition, Rp. 999,000,- tersedia eksklusif
hanya di Tokopedia, dari tanggal 3 Mei hingga 7 Mei 2020. Untuk pembelian realme smartphone banyak hadiah gratisnya lho, seperti realme Buds Q, bundling Telkomsel Max,Tec Protec 1 tahun, cashback Ovo Points senilai Rp. 200,000,- per pengguna. Diskon Rp. 300,000,- dari mitra bank.
Untuk realme Watch S Master Edition, gratis Tec Protec 1 tahun dan cashback Ovo Points senilai Rp.100,000,- per pengguna. Cek dahulu untuk warna spesial Ramadan di Tokopedia. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03