29 April 2024 - 23:45 23:45

Tanda-Tanda Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan

WartaPenaNews, Jakarta – Jatuh hati sering membuat orang ikhlas melakukan semuanya. Bahkan juga, tidak jarang sebagian dari mereka meremehkan dirinya sendiri cuma untuk mengutamakan pacarnya.

Tetapi, apa yang terjadi jika ternyata cinta itu cuma bertepuk samping tangan? Tentunya membuat patah hati. Walau demikian, ada lho cara tahu jika cinta kamu tidak berbalas. Di bawah ini tandanya seperti dilansir dari Times of India.

Kamu selalu ambil ide

Pasangan yang berjuang untuk sebuah jalinan akan selalu berusaha ambil ide baik untuk bertemu atau kirim pesan. Jika kamu berhenti ambil ide, kalian mungkin tidak akan berkomunikasi benar-benar.

Kamu tidak jadi daftar prioritasnya

Waktu kamu ikhlas merubah kegiatan rutin atau menggagalkan rencana untuk bertemu dirinya, sementara ia cuma sepakat bertemu sesuai dengan kenyamanannya ia saja. Bahkan juga, ia mungkin lebih pilih menggagalkan rencana yang sudah dibuat dengan kamu cuma untuk bergabung bersama teman-temannya dan kamu tidak dibawa.

Permasalahan jalinan

Saat kalian berkelahi, ia kelihatan yang paling tidak tertarik untuk mengakhiri masalah. Kamu merasakan jengkel beberapa hari, pikirkan apa yang menyebabkan pertikaian atau bahkan meminta maaf atas kekeliruan yang tidak kamu kerjakan. Sesaat, pasangan kamu pilih cuek pada masalah yang sama.

Ia menyepelekan kamu

Sudah pernahkah kamu merasakan di titik paling rendah dan ia justru cuek? Atau, ia tidak sudah pernah merasakan butuh meminta maaf jika salah dan tidak perduli dengan kesehatan kamu? Nah, pasangan yang perduli dan penuh kasih akan selalu berupaya supaya kamu merasakan diharapkan dan tidak akan menyepelekan kamu.

Menanyakan perasaan pasangan Anda

Sudah pernahkah kamu cemas dan pikirkan apa pasangan Anda betul-betul menyukai kamu. Atau mungkin ia jarang ajak ke pembicaraan yang berarti dan hampir tidak buka perasaannya untuk kamu.

Apa ia mengenal kamu?

Pasangan yang betul-betul ikhlas suka dengan kamu akan berupaya untuk mengerti pribadi kamu lebih baik. Ia akan dengarkan narasi kamu, jadi sisi dari rencana hidup kamu dan kamu tidak malu mengaku beberapa hal paling konyol di muka ia. Bila ia kelihatan repot dengan dunianya dan tidak tertarik dengan dunia kamu, anggaplah itu sebagai lampu merah buat jalinan kamu.

Kamu tidak bahagia

Jauh di lubuk hati, kamu paham.kamu mengerti jalinan itu bukan yang baik dan kamu tidak bahagia. Pasangan kamu tidak memberikan 100 persen ke jalinan dan kamu takut itu akan hancur jika kamu berhenti melakukan usaha. Hal tersebut dapat juga jadi tanda cinta bertepuk samping tangan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03