25 May 2024 - 21:02 21:02

Tantangan Wulan Guritno Bermain Film Horor

JAKARTA – Wulan Guritno mengaku tertantang bermain dalam film bergenre horor berjudul Silam. Menurutnya, film horor bukanlah film yang mudah.

Pasalnya, kata Wulan Guritno, ada trik-trik khusus yang membuatnya tidak harus berulang kali mengambil adegan di depan kamera.

“Tantangannya karena film horor, nunggu set hantu-hantunya itu. Semua di takeberulang-ulang apalagi ada green screen. Jadi, itu yang agak sulit. Gerakan kita juga harus sama untuk kebutuhan green screen itu,” kata Wulan Guritno saat manyambangi JawaPos Jakarta, baru-baru ini.

Wulan juga menjelaskan kenapa para penonton harus ke bioskop untuk menonton film Silam. Salah satunya karena anak-anak yang menjadi tokoh sentral dari film.

“Udah lama nggak nonton film horor yang dari sudut pandang anak-anak, yang mengalami anak-anak. Pasti rasanya berbeda. Ada sentuhan film horor klasik zaman dulu. Nggak sekedar jump scared, tapi tragis dan dalam,” tukasnya.

Diketahui, Wulan Guritno berperan sebagai Ami dalam film Silam. Ami adalah tante dari Baskara (Zidane Khalid), bocah yang mengalami bullying di sekolah dan diabaikan oleh ibu kandungnya sendiri, Fina (Nova Eliza). Film Silam rencananya tayang di bioskop mulai 7 Desember 2018.

“Kompleks memerankan tante Ami. Susahnya, karena itu bukan diri kita dan harus mempertahanakan konsistensi ekspresi yang kadang over tapi untungnya ada sutradara,” tandasnya. (yln/JPC)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 May 2024 - 12:41
Terjadi Lagi, Bus Rombongan Study Tour Alami Kecelakaan di Sumsel

WARTAPENANEWS.COM – Kecelakaan bus rombongan study tour kembali terjadi, kali ini dialami oleh bus membawa rombongan study tour Sekolah Dasar (SD) yang diduga dari Kecamatan Cempaka, Kabupaten OKU Timur, Sumatera

01
|
25 May 2024 - 11:38
Di Wilayah Ini, Kendaraan Tanpa Pelat Nomor Makin Marak

WARTAPENANEWS.COM –  Kendaraan bermotor baik sepeda motor maupun mobil tanpa pelat nomor (TNKB) kembali marak di Kota Manado, Sulawesi Utara (Sulut). Ironisnya, para pengemudi kendaraan ini rata-rata mengemudi secara ugal-ugalan

02
|
25 May 2024 - 10:39
Makin Meluas, Ada 47 RT di Jakarta yang Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan sekitarnya mulai Jumat (24/5), menimbulkan genangan dan banjir di sejumlah wilayah, Sabtu (25/5). BPBD DKI melaporkan, banjir siang ini meluas hingga ke

03