29 March 2024 - 22:28 22:28

Tantangan Wulan Guritno Bermain Film Horor

JAKARTA – Wulan Guritno mengaku tertantang bermain dalam film bergenre horor berjudul Silam. Menurutnya, film horor bukanlah film yang mudah.

Pasalnya, kata Wulan Guritno, ada trik-trik khusus yang membuatnya tidak harus berulang kali mengambil adegan di depan kamera.

“Tantangannya karena film horor, nunggu set hantu-hantunya itu. Semua di takeberulang-ulang apalagi ada green screen. Jadi, itu yang agak sulit. Gerakan kita juga harus sama untuk kebutuhan green screen itu,” kata Wulan Guritno saat manyambangi JawaPos Jakarta, baru-baru ini.

Wulan juga menjelaskan kenapa para penonton harus ke bioskop untuk menonton film Silam. Salah satunya karena anak-anak yang menjadi tokoh sentral dari film.

“Udah lama nggak nonton film horor yang dari sudut pandang anak-anak, yang mengalami anak-anak. Pasti rasanya berbeda. Ada sentuhan film horor klasik zaman dulu. Nggak sekedar jump scared, tapi tragis dan dalam,” tukasnya.

Diketahui, Wulan Guritno berperan sebagai Ami dalam film Silam. Ami adalah tante dari Baskara (Zidane Khalid), bocah yang mengalami bullying di sekolah dan diabaikan oleh ibu kandungnya sendiri, Fina (Nova Eliza). Film Silam rencananya tayang di bioskop mulai 7 Desember 2018.

“Kompleks memerankan tante Ami. Susahnya, karena itu bukan diri kita dan harus mempertahanakan konsistensi ekspresi yang kadang over tapi untungnya ada sutradara,” tandasnya. (yln/JPC)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03