28 February 2024 - 00:43 0:43

Tayang 17 Januari 2019, Film Preman Pensiun Dijamin Seru

WartaPenaNews, Jakarta – Setelah vakum beberapa lama, sinetron ber-genre drama komedi, Preman Pensiun, yang tayang di RCTI sebentar lagi akan kembali hadir guna melepas kerinduan penggemarnya. Sinetron yang dibintangi oleh Epi Kusnandar sebagai pemeran utama Muslihat atau lebih dikenal ‘Kang Mus’ itu akan tayang dalam bentuk film.

Produser MNC Picture selaku penggarap, Miftah Syafrian Yahya mengatakan Film Preman Pensiun akan mulai tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 17 Januari 2019. “XXI dan CGV sudah confirm tayang 17 Januari 2018. Kami juga sudah announced di medsos,” ujar Miftah beberapa waktu lalu.

Kabar itu tentu menggembirakan para penggemarnya. Bahkan sinetron yang sempat beberapa kali ditayangkan ulang ini selalu bisa mendapat share dan rating tinggi. Hal itu membuktikan betapa antusiasnya masyarakat untuk menonton tayangan program sinetron Preman Pensiun.

Sejauh ini sinetron Preman Pensiun sudah menelurkan 120 episodenya sejak Januari 2015. Dengan tiga season berbeda, ditambah satu FTV Preman Pensiun berjudul Sang Juara yang tayang 26 Agsutus 2015.

Trailler

Dalam sebuah trailler-nya, Kang Mus beserta mantan anak buahnya yang sudah pensiun dari dunia preman, diceritakan memiliki bisnis dan usaha masing-masing. Namun dalam perjalanannya, bisnis dan usaha mereka sedang mengalami penurunan.

Kang Mus yang lebih memilih berkecimpung di bisnis kuliner, yakni kecimpring miliknya mengalami penurunan penjualan. Muslihat juga menghadapi masalah baru saat Safira, anak perempuan satu-satunya, sudah tumbuh remaja dan mulai didatangi lelaki. Masalah lebih besar kemudian muncul, ketika ada masalah di antara mantan anak buahnya.

Lalu bagaimana kisah Kang Mus dan kawan-kawan selanjutnya? Simak di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (dbs)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03