Tea Toast Nya Millenial dan Generasi Gen-Z

Berada di Super Furry semua terlihat happy. Foto: Bud

WartaPenaNews, Jakarta – Berbisnis sambil membidik sekmen market kelompok usia tertentu bisa dijadikan inspirasi pengusaha kuliner. Menghadirkan konsep warna-warni yang identik dengan dunia dan aktifitas mereka, ragam sajian berbahan premium, mampu membuat sekmen yang dituju jatuh hati.

Rosita Ngadiman, hadirkan konsep menikmati teh dan roti panggang ala milenial luar ke Indonesia. Foto: Bud

Bukan Sekedar Teh Dan Roti Panggang Biasa

Mallicop Group, perusahaan operator brand gaya hidup menghadirkan Super Furry. Konsep sajian teh kocok (handshaken) Taiwan dengan pelengkap varian roti bantal panggang (pillow toast. Ilustrasi berbagai macam karakter binatang berwajah bad mood merupakan personifikasi dari penikmat yang hadir di sini. Dengan harapan, setelah mengenal dengan baik sajian di Super Furry dapat memberikan kebahagiaan bagi penikmatnya.

23 racikan teh favorit dan 15 roti bakar dari 7 varian roti bantal bercitarasa gurih dan 8 dengan rasa manis, yang kesemua rasa bisa dipadu-padankan hingga mendapatkan citarasa baru yang istimewa.

Pendiri Super Furry, Rosita Ngadiman mengatakan, “teh dan toast merupakan sajian favorit masyarakat Indonesia khususnya milenial dan Gen-Z, sayangnya konsep penyajian kurang inovatif. Ini yang menjadi alasan utama kehadiran Super Furry di Indonesia. Melalui ragam varian teh kocok dan roti bantal panggang, Super Furry ingin menghadirkan konsep lifestyle baru dari konsep menikmati sajian teh dan roti bantal panggang.

Godaan Garlic Cheese Toast, dijamin bikin wajah berseri. Foto: Bud

Racikan Super Berpemanis Alami

Racikan Super Furry hanya menggunakan teh natural tanpa aroma yang diimpor dari Tiongkok, menggunakan campuran buah segar, tanpa pemanis buatan dan fruktosa.

Pesan dan nikmati Four Seasons Oolong Fruit Tea yang berasa nikmat. Agar kenikmatannya tidak segera berakhir, racikan ini tersaji dalam ukuran jumbo lho, 700 ml.

Varian lain yang tak kalah nikmat Royal Grape Tea yang khas dan unik, daun teh terbaik diracik bersama anggur, hasilnya? Sangat sedap dalam setiap tegukan. Selain varian istimewa lainnya berupa Dinosaur Pudding Oolong Tea yang tak kalah nikmat, jenis cokelat terbaik di mix dengan Oolong tea. Sensasi lezat dihadirkan dengan tambahan puding.

Royal Grape Tea, berbahan alami daun teh Tiongkok tanpa pemanis buatan dan fruktosa. Foto: Bud

Garlic Cheese Toast,
Lezat Dari Teknik Panggang Taiwan

Bahan utama roti bantal berbahan tepung dari Jepang dengan teknik panggang dari Taiwan yang menghasilkan tekstur yang lembut dan empuk. Bisa dibuktikan jika Anda mencicipi keseluruhan varian roti bantal panggang, teristimewa Garlic Cheese Toast yang bearoma harum sedap dari krim bawang putih dan keju cair. Kolaborasi yang menghasilkan citarasa lezat nan mewah!
Coba untuk menyobek roti, akan terlihat bagian dalam yang bertekatur padat. Ink menjadi penanda roti yang dibuat menggunakan bahan-bahan premium. Tak heran, sebagian pembeli rela antri di depan oven pemanggang menanti kehangatan dari citarasa lezat roti favorit ini.

Varian lain yang cukup unik adalah Beef Bolognaise and Potato Toast. Paduan istimewa dari beragam bahan, tersaji spesial. Nikmati begitu roti matang, Anda bisa merasakan kelezatan dari sensasi rasa nan istimewa.

Berada di gerai Super Furry, pelanggan tentunya akan dibuat lapar mata, dan akan lebih bijak jika menikmati kesemua sajian di sini secara bertahap, agar kelezatan dan keistimewaan racikan teh dan roti panggang dapat dinikmati setiap hari.(bud)