26 April 2024 - 06:33 6:33

Tega Banget Pelakunya, Mobil Milik Via Vallen Dibakar

Tega Banget Pelakunya, Mobil Milik Via Vallen Dibakar

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi dangdut Via Vallen sedang kena musibah. Mobil miliknya dibakar seseorang tak dikenal.

Pelantun lagu “Sayang” itu merekam detik-detik ketika mobilnya dilalap si jago merah setelah diduga dibakar di depan rumahnya pada Selasa (30/6) dini hari.

Via sempat mengunggah video itu ke akun Instagram  pribadinya. Namun, postingan itu kini sudah dihapus. Di awal video itu, Via menunjukkan satu mobil terbakar dari jarak jauh.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini, bawa bensin. Tadi sudah tertangkap CCTV. Tolong, pemadam kebakaran cepat ke sini. Tolong,” ujar Via.

Mobil Via Vallen yang terbakar. Foto: Instagram

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu sempat mengeluh tapi petugas pemadam tak kunjung datang. Via khawatir api merembet ke rumah tetangganya.

Dalam video di fitur story di Instagram, Via kemudian memberi kabar lanjutan setelah api padam. Ia memperlihatkan bangkai mobilnya yang hangus.

“Alhamdulillah, enggak sampai masuk rumah, hanya mobilku saja, dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” ujar Via tanpa menjabarkan lebih lanjut. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03