20 April 2024 - 21:31 21:31

Tega Banget Pelakunya, Mobil Milik Via Vallen Dibakar

Tega Banget Pelakunya, Mobil Milik Via Vallen Dibakar

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi dangdut Via Vallen sedang kena musibah. Mobil miliknya dibakar seseorang tak dikenal.

Pelantun lagu “Sayang” itu merekam detik-detik ketika mobilnya dilalap si jago merah setelah diduga dibakar di depan rumahnya pada Selasa (30/6) dini hari.

Via sempat mengunggah video itu ke akun Instagram  pribadinya. Namun, postingan itu kini sudah dihapus. Di awal video itu, Via menunjukkan satu mobil terbakar dari jarak jauh.

“Mobil ini tadi dibakar sama orang. Ada orang ke sini, bawa bensin. Tadi sudah tertangkap CCTV. Tolong, pemadam kebakaran cepat ke sini. Tolong,” ujar Via.

Mobil Via Vallen yang terbakar. Foto: Instagram

Penyanyi asal Sidoarjo, Jawa Timur itu sempat mengeluh tapi petugas pemadam tak kunjung datang. Via khawatir api merembet ke rumah tetangganya.

Dalam video di fitur story di Instagram, Via kemudian memberi kabar lanjutan setelah api padam. Ia memperlihatkan bangkai mobilnya yang hangus.

“Alhamdulillah, enggak sampai masuk rumah, hanya mobilku saja, dan tersangkanya sudah di kantor polisi,” ujar Via tanpa menjabarkan lebih lanjut. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03