20 April 2024 - 06:35 6:35

Teh Rosella Baik untuk Penderita Diabetes, Benarkah?

WartaPenaNews, Jakarta – Tidak cuma cantik, bunga rosella yang sama dengan warna merah ini sempat terkenal sebab khasiatnya. Biasanya orang konsumsi bunga rosella yang telah dikeringkan serta diseduh seperti minum teh.

Rasa masam serta harum yang ada dari seduhan air bunga rosella ini membuat teh berasa demikian nikmat saat dikonsumsi. Tidak hanya enak, seduhan bunga rosella dapat menangani beberapa keluhan penyakit.

Anti-oksidan yang berada di dalamnya disebutkan mempunyai molekul yang menolong menantang radikal bebas, yang mengakibatkan kerusakan beberapa sel.

Teh ini disebutkan kaya anti-oksidan kuat serta karena itu bisa menolong menahan kerusakan serta penyakit yang dikarenakan oleh penimbunan radikal bebas.

Oleh karenanya, sebagian orang menyebutkan jika teh rosella bisa menolong kurangi efek bermacam penyakit, seperti penyakit diabetes, asam urat, tingkatkan stamina sampai bisa membuat langsing badan. Tetapi apakah benar hal tersebut?

Cari info mitos serta bukti mengenai teh rosella dalam siaran Mari Hidup Sehat tvOne, Selasa, 10 Desember 2019 jam 13.00-14.00 WIB. Dalam siaran itu, dr. Lonah, SpFK akan membahas dengan dalam, berkaitan faedah serta seperti apa penyajian teh rosella yang benar dan baik.

Diluar itu ada pula dr Zicky Yombana, SpS yang akan mengulas sangkut-paut mengenai menangani meningitis dan langkah mencegahnya. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03