28 March 2024 - 23:26 23:26

Tekko, Strategi Cerdas Berbisnis di Masa Pandemi

Tekko, Strategi Cerdas Berbisnis di Masa Pandemi

WartaPenaNews, Jakarta – Selain menyediakan comfort food menu, hadir layanan paripurna yang mengutamakan prokes yang dijalankan dengan baik dan benar. Juga perhatian khusus kepada staff, menjadi konsen managemen karena mereka juga terdampak pandemi.
Strategi ini mampu menyelamatkan omset selama pandemi.

Tekko, Masakan Nusantara meneguhkan komitmennya untuk memberikan layanan dan menu terbaik buat masyarakat Indonesia khususnya selama masa pandemi. Sidik Kadarsyah, Marketing Manager Tekko berkenan mengundang team Forum Wartapena untuk
me-relaunch menu-menu signature dish, dalam gelaran menu makan siang yang bervariasi dan lezat, di kesejukan udara bulan Pebruari.

Dimsum, tekstur dan rasanya selezat resto dimsum ternama. Foto: Bud

Iga Ikonik dan Menu Nusantara Populer

Iga panggang atau goreng yang ikonik tersaji dalam beragam dipping sambal istimewa. Iga dengan tekstur daging lembut nan kenyal kian terasa istimewa karena bumbu meresap sempurna. Sambal menjadi penyempurna sajian.

Aneka sayur diolah dengan cara ditumis pilihannya cukup beragam. Genjer, tanaman gulma yang tumbuh dirawa dan perairan dangkal tersaji dalam seporsi cah genjer yang lezat. Sajian yang sulit dijumpai tersaji dalam citarasa pedas berbumbu menambah nikmat santap siang di Tekko.

“Menu jajanan berkuah seperti baso tahu dan mpek-mpek tak kalah menggoda dan membuat lapar mata. Kelezatan asli kuliner legen tersebut memang tersaji sempurna di sini! Barometernya, pelanggan seringkali tidak cukup hanya menikmati seporsi sajian, mereka pasti tambah kembali, “kata Sidik, Marketing Manager Tekko. Bagi yang menginginkan snacking, bisa memilih aneka dimsum kukus atau goreng. Snack ikonik ini menawarkan citarasa istimewa karena diracik khusus di dapur Tekko. Aneka varian minuman dingin nan segar seperti es kelapa cincau susu, jus terung belanda, jus pakcoi (jus sayur dari keluarga sawi) menjadi symphoni kesempurnaan santap.

Cah genjer, menu klangenan yang wajib dicoba. Foto: Bud

Jelang Ramadan Hadir Menu Frozen Food

Tekko, Masakan Nusantara mampu bertahan karena memiliki pelanggan fanatik. Awal pandemi, resto tutup, tidak ada kegiatan apapun, “kata Sidik. Seiring melonggarnya aturan, kamipun membuka gerai Tekko dengan mengikuti aturan yang berlaku. Agar Cash-flow berjalan, upaya menjual secara online menjadi prioritas. Ragam menu khas Tekko dijual dengan memanfaatkan layanan start-up seperti Grab Food yang menyediakan promosi “look to sharre” dengan diskon hingga 45% untuk menu-menu favorit seperti iga, gurame, nasi bakar dan baso tahu.

“Bagi yang kebetulan sedang berada di luar, semua outlet menyediakan layanan makan di tempat. Prokes ketika makan dilaksanakan secara sungguh-sungguh, tapi tetap membuat pengunjung merasa nyaman. Kami melakukan scan barcode buat pelanggan ketika melakukan pemesanan menu.”

Menu ikonik dari racikan terbaik Tekko, Masakan Nusantara. Foto: Bud

 

“Jelang Ramadan nanti, strategi bisnis dengan melakukan personal approach ke pelanggan dan masyarakat kian diperkuat. Tersedia layanan frozen food untuk menu iga dan ayam. Pengunjung dapat menikmati sajian sahur hingga berbuka dengan menu-menu favorit Tekko, Masakan Nusantara di rumah, “kata Sidik.

Alamat:

Tekko, Masakan Nusantara
Plaza Festival Jakarta
Buka : setiap hari, pukul 11.00 – 20.00 Wib.(bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

01
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

02
|
28 March 2024 - 10:12
Lebaran 2024, Jumlah Pemudik Pesawat Diprediksi 7,9 Juta Orang

WARTAPENANEWS.COM -  PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney memprediksi peningkatan jumlah penumpang pesawat pada Angkutan Mudik Lebaran 2024. Diperkirakan mencapai 7,9 juta orang. Angka itu akumulasi dari penumpang yang

03