29 March 2024 - 20:06 20:06

Tembus 12 Juta Viewers, Lagu Senorita Via Vallen Booming

WartaPenaNews, Jakarta – Lagu berjudul ‘Senorita Koplo Cover Version’ yang dinyanyikan Via Vallen pada 10 Juli 2019 hingga saat ini telah ditonton lebih dari 12 juta.

Lagu yang dipopulerkan oleh Shawn Mendes dan Camilia Cabello itu diunggah Via Vallen Official.

Dalam video yang menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia itu Via terlihat membawakan lagu Senorita dengan versi irama koplo sambil diiringi bandnya.

Wanita kelahiran Surabaya 27 tahun itu tampak bergoyang dan juga diikuti oleh pengiring bandnya.

Tak hanya itu, Via Vallen terdengar fasih melapalkan liriknya dengan jelas dan berenergi. Dia tampak menikmati lagu yang tengah hits di kalangan masyarakat Indonesia itu.

Tak hanya itu di kolom komentar, Via Vallen juga mengajak warganet untuk ikut membuat video goyang ala senorita versi Via Vallen dengan iming-iming hadiah uang dengan total Rp2,5 juta.

“Yuukk ikutan bikin video GOYANG SENORITA ALA VIA seperti di video ini Terus upload di instagram pribadi kamu Menangkan hadiah total 2,5jt untuk 5 video terpilih Untuk detail lebih lanjut bisa langsung meluncur ke instagram @viavallen,” tulis Via Vallen.

Warganet pun menyambut positif ajakan Via Vallen.

Sebagian besar netizen memuji lagu ‘Senorita’ dengan irama koplo yang dinyanyikan Via Vallen.

“Sekali dengerin belum kerasa, duakali juga masih agak belum kena. Tiga kali baru mulai kecanduan. Sukses buat kak Via. Ini pertama kali saya dengar lagu luar di cover jadi dangdut koplo sebagus ini. Seharusnya ini lagunya harus lebih lama di 10 besar rank youtube. Daripada konten yang menurut saya kurang cocok masuk trending. Tapi balik lagi semuanya juga harus adil. Sukses terus buat kak Via. Aku suka coveranmu!,” tulis netizen.

“Amazing voice ? love from INDIA,” sambung warganet lainnya.

“Ibarat dulu dangdut cuma buat hiburan dari desa ke desa sekarang dangdut dikenal dunia … amazing for you via vallen,” ujar netizen lainnya. (*/dbs)

Ini videonya :

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 12:16
Antisipasi Pemudik dari Tol Cisumdawu, Tol Cipali Gelar Uji Coba Contraflow

WARTAPENANEWS.COM -  Tol Transjawa yang menghubungkan kota-kota di Pulau Jawa masih jadi pilihan utama bagi pemudik. Tol Cipali sebagai bagian dari Tol Transjawa, melakukan serangkaian persiapan jelang arus mudik. Salah

01
|
29 March 2024 - 11:14
Polisi Jaga Ketat Gereja di NTT

WARTAPENANEWS.COM -  Guna memberikan rasa aman jelang perayaan Misa Jumat Agung 2024, pasukan Gegana dari personel Brimobda NTT melakukan seterilisasi gereja. Salah satunya di Gereja Katederal Imakulata Atambua, Kabupaten Belu.

02
|
29 March 2024 - 10:12
Tarif Listrik April-Juni 2024 Tidak Naik

WARTAPENANEWS.COM - Pemerintah memutuskan tarif listrik subsidi dan nonsubsidi tidak naik di April-Juni 2024. Meski secara parameter, tarif listrik harusnya mengalami kenaikan. Direktur Jenderal Ketenagalistrikan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral,

03