4 May 2024 - 10:44 10:44

Ten Hag Minta MU Persembahkan Kemenangan untuk Bobby Charlton

WARTAPENANEWS.COM –  Manchester United (MU) akan menghadapi FC Copenhagen pada match day ketiga Grup A Liga Champions 2023/2024 di Old Trafford, Rabu (25/10) pukul 02.00 WIB. Pelatih MU, Erik ten Hag, menegaskan bahwa timnya harus meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos dari fase grup.

MU saat ini berada dalam situasi yang kurang menguntungkan setelah mengalami dua kekalahan beruntun di dua laga pembuka Liga Champions. Mereka kalah dari Bayern Muenchen dengan skor 3-4 dan Galatasaray dengan skor 2-3.

“Kami harus memenangkan setiap pertandingan, tetapi jika Anda melihat grupnya, jika Anda kalah di dua pertandingan pertama maka Anda pasti harus menang,” ujar Ten Hag dalam jumpa pers jelang pertandingan, seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (23/10/2023).

MU saat ini berada di posisi terbawah grup dengan nol poin, berjarak empat poin dari posisi kedua yang dihuni oleh Galatasaray. Ten Hag menambahkan bahwa kemenangan juga akan menjadi bentuk penghormatan untuk legenda klub, Sir Bobby Charlton, yang baru saja meninggal dunia.

“Kami ingin menang, untuk memberikan penghormatan kepada Sir Bobby Charlton,” kata Ten Hag.

Sementara itu, laga ini akan menjadi pertandingan yang emosional bagi striker FC Copenhagen, Rasmus Hojlund. Pemain berusia 20 tahun ini akan bertemu dengan klub lamanya, MU, yang telah dibelanya sejak Juli 2016 hingga hijrah ke Sturm Graz pada Januari 2022.

Tak hanya itu, Hojlund juga akan bertemu dengan saudaranya, Oscar Hojlund, yang juga memperkuat FC Copenhagen.

“Dia tumbuh di sana, di klub ini dan Anda tahu dia akan memiliki motivasi tinggi,” tutup Ten Hag. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

01
|
4 May 2024 - 09:13
Warga Palestina di Rafah Akan Dipindah ke Pantai Gaza

WARTAPENANEWS.COM – Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

02
|
4 May 2024 - 08:28
Sungai Cibereum Meluap, 126 Rumah di Serang Banten Terendam Banjir

WARTAPENANEWS.COM – Sebanyak 126 rumah di Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang, Provinsi Banten terendam banjir, pada Jumat 3 Mei 2024. Peristiwa itu dipicu oleh meluapnya aliran Sungai Cibereum. Kepala BPBD Banten,

03