24 April 2024 - 18:12 18:12

Terbaru, dengan AMD Ryzenâ„¢ 500 Series Mobile Processors

WartaPenaNews, Jakarta – Beraktifitas di masa WFH untuk peruntukkan multitasking, tentunya harus didukung oleh laptop yang memadai, yang mampu mengakomodir semua kebutuhan serta menyesuaikan dengan zamannya.

Acer kembali memperkenalkan perangkat laptop terbaru dengan tenaga prosesor AMD Ryzenâ„¢ 5000 Series Mobile Processors dengan performa 20% lebih baik dari generasi sebelumnya.

Acer Swift 3 & Acer Aspire 5 dengan Ryzen 5000 Series Mobile Processors with Rodeon™ Graphics memberikan pilihan kepada konsumen dengan beragam aktifitas, seperti komputansi sehari-hari, aktivitas mobile dan stylish. Laptop gaming Acer Nitro 5 Ryzen 5000 dengan NVIDIA®GeGorce RTX ™3060 dihadirkan untuk para gamer yang membutuhkan laptop bertenaga performa gaming tangguh, serta bisa memenuhi kebutuhan kreasi konsumen masa kini yang beragam.

Perayaan Untuk Inovasi dan Peran Multitasking

Andreas Lesmana, Product Manager Acer Indonesia menyampaikan, “Mewujudkan komitmen Acer untuk terus menghadirkan ragam inovasi terdepan, kami menghadirkan series laptop terbaru. Diharapkan mampu memberikan pengalaman komputasi powerful, mulai dari keperluan gaming, content creation, hingga produktivitas.”

AMD Ryzenâ„¢5000 Series Mobile Processors with Rodeonâ„¢ Graphics menghadirkan performa yang lebih powerful untuk tugas produktivitas berat hingga gaming. Hadir fitur Simultaneous Multithread untuk semua lineup dan dibangun pada arsitektur 7nm terbaru dari AMD “Zen 3 core”. Sangat mumpuni untuk bekerja multitasking, dalam pilihan mode penggunaan yang fleksibel, dengan daya tahan baterai tinggi.

Paige Shi, APJ Head of Consumer AMD mengatakan, “Kami bangga bermitra dengan Acer. AMD terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi komputasi. Jajaran laptop terbaru Acer dengan desain Zen 3 core dan arsitektur 7nm memberikan fitur, performa dan efisiensi terdepan, yang memungkinkan AMD dan Acer memberikan performa yang luar biasa bagi para kreator dan gamer, buat mereka yang menginginkan mobilitas tinggi, serta efisiensi daya yang sangat optimal, sehingga menghadirkan nyala baterai lebih lama.”

Acer Swift 3 (SF314-43) cocok untuk pelajar dan pekerja yang WFH. Atau mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Dengan tebal 16 mm, berat 1,2 kg, model mudah untuk dibawa kemanapun.

Acer Nitro 5 (AN515-45) hadir untuk mengakomodir kebutuhan gamers. Memiliki responsivitas maksimun dengan penyimpanan besar dari 2 slot M.2 PCle/SSD SATA yang dapat ditingkatkan kapasitasnya. Gameplay dengan visual tajam yang halus, bebas blur dengan refresh rate hingga 144 Hz, serta response time 3ms. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03