3 May 2024 - 19:30 19:30

Terekam CCTV Masuk Rumah Orang, Emak-emak di Jaksel Ambil Telur 1 Kg

WARTAPENANEWS.COM – Emak-emak tertangkap kamera CCTV melakukan pencurian di sebuah rumah di Jalan Petukangan Utara Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (27/11).

Usai dikonfirmasi ke pihak kepolisian, emak-emak itu disebutkan mencuri telur yang ada di rumah itu.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Tedjo Asmoro mengatakan bahwa emak-emak itu tidak membobol rumah tersebut. Melainkan masuk atau ‘nyelonong’ karena rumah itu ditinggalkan dalam keadaan tidak dikunci.

“Itu bukan membobol. Ceritanya begini. Jadi lakinya antar anak sekolah atau ke mana gitu, kan. Istrinya ke tetangga. Nah, ibu ini lewat, terbuka kan [pintu rumahnya]. Pintu terbuka gitu, loh. Masuk [si Ibu],” ujar Tedjo saat dihubungi wartawan pada Selasa (28/11).

Pihaknya yang datang ke lokasi kejadian, menanyakan pemilik terkait apa saja yang hilang. Katanya, hanya telur sebanyak 1 kilo, tidak ada barang lain.

“Iya, maksudnya, telur, diambil atau apalah, apa sekilo atau apa itu. Tapi yang lainnya enggak ada diambil,” tutur Tedjo.

“Motor dia [pelaku] pas dinaikin. Intinya kalau bener-bener terjadi [pencurian motor] ada ini baru kita telusuri,” lanjutnya.

Pemilik sendiri mengaku tidak mengenal perempuan tersebut dan baru ini dirinya mengaku ada terjadi kejadian pencurian di lingkungannya. Namun, kepada kepolisian, dia mengatakan tidak ingin melanjutkan perkara ini.

“Sudah dicek nggak ada hilang apa saja. Cuma telur aja dan nggak mau laporan ya sudah, dari kemarin juga didatangi dan nggak mau laporan,” jelas Tedjo. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03