29 March 2024 - 07:27 7:27

Terhenti di Olimpiade Tokyo, Timnas Argentina Diledek Pemain Brasil

timnas brasil

WartaPenaNews, Tokyo – Pemain-pemain Brasil meledek tim nasional Argentina karena tersisih dari sepak bola Olimpiade Tokyo 2020.

Argentina harus mengalahkan Spanyol agar bisa melangkah ke perempat final kompetisi ini, namun yang terjadi malah seri 1-1. Hasil buruk ini memaksa Argentina finis di urutan ketiga Grup C.

Brasil yang juara bertahan Olimpiade sebelumnya mengalahkan Arab Saudi 3-1 untuk melangkah ke perempatfinal dengan menyandang predikat juara Grup D guna menghadapi Mesir dalam delapan besar.

Menurut ESPN, sekelompok pemain Brasil muncul di Stadion Saitama untuk menyaksikan pertandingan antara Argentina dan Spanyol. Mereka senang hasilnya seri.

Pemain Aston Villa Douglas Luiz mengunggah video dan Instagram storinya di mana dia dan rekannya Richarlison, Reinier dan Matheus Cunha semuanya terlihat tersenyum dan melambaikan tangan tanda selamat tinggal sambil menyaksikan pertandingan itu di bawah keterangan teks, “Selamat tinggal adik-adikku.”

Luiz dan Richarlison adalah bagian dari skuad Brasil yang kalah 0-1 melawan Argentina dalam final Copa America 10 Juli di Stadion Maracana stadium.

Kemenangan di Rio itu membuat Argentina untuk pertama kalinya dalam 28 tahun mengangkat trofi turnamen besar dan kapten Lionel Messi akhirnya merebut trofi besar pertamanya bersama timnas Argentina setelah empat kali gagal.

Argentina memenangkan medali emas Olimpiade 2008 ketika Messi masuk skuad, tetapi setelah itu mereka tak pernah lagi naik podium Olimpiade. (wsa)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 07:11
Rumah Kontrakan di Jatinegara Terbakar akibat Kompor Meledak

WARTAPENANEWS.COM - Sebuah rumah kontrakan seluas 3x10 meter di Jatinegara, terbakar saat Kamis sore ini (28/3/2024) menjelang waktu berbuka puasa. Rumah kontrakan tersebut terbakar lantaran penghuni rumah tengah memasak nasi,

01
|
29 March 2024 - 06:31
Oplos Pertalite Jadi Pertamax, Manajer-Pengelola SPBU Ditangkap Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Polisi mengungkap tindakan curang yang dilakukan di empat SPBU di Jakarta Barat, Kota Tangerang, dan Depok. SPBU itu mengoplos pertalite sehingga tampilannya seperti pertamax. Lalu dijual dengan harga

02
|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

03