20 April 2024 - 04:05 4:05

Terjatuh ke Kontainer Limbah, 3 Pekerja di Blok Rokan Tewas

wartapenanews.com  – 3 pekerja ditemukan tewas di dalam kontainer limbah Central Mud Treating Facility (CMTF) Balam Selatan, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (24/2). Lokasi kejadian berada di area PT Pertamina Hulu Rokan.

Ketiga pekerja tersebut ialah Hendri (bertugas sebagai Person Managing Control of Work—PMCoW), Dedy Krismanto (Evaporator Operator), dan Ade Ilham (Dewatering Pump Operator).

“Ketiga pekerja yang meninggal itu merupakan pekerja dari kontraktor PT PPLI [Prasadha Pamunah Limbah Industri],” kata Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, Sabtu (25/2).

Public Relations dan Legal Manager PT PPLI, Arum Tri Pusposari, mengatakan PPLI saat ini dibantu oleh PT Pertamina Hulu Rokan dan SKK Migas untuk melakukan investigasi.

“Karena peristiwa terjadi pada jam istirahat, di mana tidak ada jadwal kegiatan untuk berada dalam area kejadian, maka kami sedang mendalami motif dari para korban sehingga insiden tersebut bisa terjadi,” kata Arum, Jumat (24/2).

Arum melanjutkan, “Kami menyampaikan duka cita mendalam. Selanjutnya kami telah berkoordinasi dan menyampaikan informasi tersebut kepada pihak keluarga, kami terus melakukan pendampingan terhadap keluarga dan telah menyiapkan santunan kepada keluarga almarhum. Kami mendukung upaya investigasi yang dilakukan.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03