21 June 2024 - 09:14 9:14

Terjatuh ke Kontainer Limbah, 3 Pekerja di Blok Rokan Tewas

wartapenanews.com  – 3 pekerja ditemukan tewas di dalam kontainer limbah Central Mud Treating Facility (CMTF) Balam Selatan, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Jumat (24/2). Lokasi kejadian berada di area PT Pertamina Hulu Rokan.

Ketiga pekerja tersebut ialah Hendri (bertugas sebagai Person Managing Control of Work—PMCoW), Dedy Krismanto (Evaporator Operator), dan Ade Ilham (Dewatering Pump Operator).

“Ketiga pekerja yang meninggal itu merupakan pekerja dari kontraktor PT PPLI [Prasadha Pamunah Limbah Industri],” kata Kapolres Rohil, AKBP Andrian Pramudianto, Sabtu (25/2).

Public Relations dan Legal Manager PT PPLI, Arum Tri Pusposari, mengatakan PPLI saat ini dibantu oleh PT Pertamina Hulu Rokan dan SKK Migas untuk melakukan investigasi.

“Karena peristiwa terjadi pada jam istirahat, di mana tidak ada jadwal kegiatan untuk berada dalam area kejadian, maka kami sedang mendalami motif dari para korban sehingga insiden tersebut bisa terjadi,” kata Arum, Jumat (24/2).

Arum melanjutkan, “Kami menyampaikan duka cita mendalam. Selanjutnya kami telah berkoordinasi dan menyampaikan informasi tersebut kepada pihak keluarga, kami terus melakukan pendampingan terhadap keluarga dan telah menyiapkan santunan kepada keluarga almarhum. Kami mendukung upaya investigasi yang dilakukan.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
21 June 2024 - 09:11
Pengangguran di Makassar Aniaya dan Perkosa Pacar hingga Ancam Sebar Video Mesum

WARTAPENANEWS.COM –  Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Metro meringkus seorang pemuda lantaran diduga melakukan penganiayaan terhadap kekasihnya. Tak hanya menganiaya, pemuda tersebut juga diduga melakukan pengancaman untuk

01
|
21 June 2024 - 08:32
IHSG Diprediksi Makin Menguat

WARTAPENANEWS.COM –   Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi naik pada perdagangan hari ini. Kenaikan indeks menyusul penguatan yang terjadi hampir sepanjang perdagangan pada Kamis kemarin. Analis Phintraco Sekuritas, Valdy Kurniawan

02
|
21 June 2024 - 08:10
Viral, Pria Mualaf Bawa Babi untuk Kurban

WARTAPENANEWS.COM –  Euforia Idul Adha masih terasa hingga saat ini. Berbagai momen menarik dan unik di hari raya kurban ini pun belakangan mewarnai media sosial. Salah satunya adalah seorang pria

03