21 April 2024 - 21:19 21:19

Terkena DBD, Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit

WARTAPENANEWS.COM – Tora Sudiro membagikan kabar kurang menyenangkan. Putri bungsunya, Jenaka Mahila harus dilarikan ke rumah sakit karena terkena Demam Berdarah Dengue (DBD) yang saat ini kasusnya tengah meningkat di Indonesia.

Tora Sudiro pun membagikan potret putrinya yang tengah diinfus. Melalui keterangan unggahannya, Tora Sudiro melempar candaan dengan menyebut putrinya itu memang selalu jadi yang terdepan mengikuti tren yang ada, termasuk ketika musim DBD yang tengah marak terjadi. Dia pun berharap agar sang putri segera pulih dari sakitnya.

“Emang dasar anaknya selalu up to date, lagi musim tahu hoheng, dia ikutan, lagi musim skin care dia ikutan.. sekarang lagi musim DBD dia ikutan juga. Pet cembuh Jinikiw,” ujar Tora Sudiro dikutip dari unggahan Instagramnya @t_orasudi_ro, Senin (1/4/2024).

Sementara itu sang istri, Mieke Amalia pun membagikan potret Jenaka yang tengah tertidur pulas di ranjang dengan tangan yang sudah terpasang infus.

“Get well soon love,” ujar Mieke Amalia.

Tora, Mieke, serta keluarga dan kerabat dekat pun terlihat menemani Jenaka. Mereka pun membagikan momen saat berbuka puasa bersama di rumah sakit. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03