18 April 2024 - 15:00 15:00

Terlihat Lebih Kurus dan Tirus, Ini Pengakuan Melly Goeslaw

WartaPenaNews, Jakarta – Penyanyi sekaligus penulis lagu, Melly Goeslaw, tampak tampil berbeda. Istri dari Anto Hoed itu terlihat lebih kurus dan tirus dari sebelumnya. Bahkan, tak sedikit yang menanyakan terkait perubahannya itu.

Melalui akun Instagram, pemilik nama lengkap Meliana Cessy Goeslaw itu akhirnya membocorkan rahasia dari perubahan penampilannya yang cukup drastis.

“Nah gaiiis yg nanya nanya knp sy tirusan. Jadi beberapa bulan lalu sy oprasi bucal fat di Dr @dr_tompi, lemak di pipinya diangkat. Dan kata Dr Tompi efeknya baru keliatan after 5 bln, nah skrg jd udah keliatan banget hasilnya. Semoga akan semakin tirus,” tulis @melly_goeslaw dalam caption, pada Senin 23 November 2020.

Bukan hanya bocoran tentang pipinya yang terlihat lebih tirus, wanita 46 tahun itu mengatakan kalau berat badannya juga ikut turun.

“Berat badan aku juga turun, tp gak banyak, masih cukup lah kalo pake baju dari gordeng hahahahaha. Sekian sekilah info rahasia pipi tirus dari sy,” tutup Melly Goeslaw.

Dalam foto close up yang diunggah, Melly nampak cantik dalam balutan hijab berwarna hitam dan bermotif bunga. Dengan polesan makeup natural, ibu dua anak itu makin tampil memukau.

Sebagai informasi, dihimpun dari berbagai sumber, buccal fat removal merupakan prosedur operasi mengangkat jaringan lemak di sekitar mulut yang dilakukan oleh dokter bedah plastik berpengalaman. Jenis operasi ini dilakukan untuk mengecilkan pipi dan terbilang aman.

Atas perubahan yang tergolong drastis itu, warganet berbondong-bondong melontarkan kalimat pujian di kolom komentar.

“Cantikkk polllll tetehhh kuuuuu,” ujar warganet.

“Teh mirip Nikita Willy,” kata yang lain.

“Jd cantik bgt teh,” kata netizen memuji. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03