28 April 2024 - 00:47 0:47

Ternyata Orang Sukses Memiliki Kebiasaan Unik di Pagi Hari

WartaPenaNews, Jakarta - Kesuksesan bisa diraih oleh siapa saja, asalkan ada kemauan untuk berusaha menjadi sukses. Tidak hanya ingin menghasilkan uang.

Orang sukses juga ternyata punya kebiasaan unik. Penasarankan kebiasaan unik orang sukses di pagi hari? Simak nih.

1. Minum Air Lemon

Kandungan nutrisi, postasium, vitamin C, dan antioksidan yang terdapat dalam buah lemon membuatmu mendapatkan banyak energi secara fisik juga mental. Disarankan unuk meminumnya pada pagi hari saat perut kosong.

2. Olahraga

Sebuah penelitian di Eastern Ontario Research Institute menemukan bahwa orang yang berolahraga dua kali seminggu akan lebih kompeten secara sosial, akademis, dan atletis.

3. No Social Media

Saat pagi hari selalu memulai harinya dengan mengirim e-mail motivasi kepada karyawannya tapi setelah itu ia memutuskan untuk tidak menggunakan internet sepanjang paginya.

4. Berani Katakan Tidak

Saat memulai harimu, pasti sudah banyak kegiatan dan pekerjaan yang menunggumu. Namun pasti tidak semua hal dapat kamu kerjakan dan selesaikan. Schultz menyarankan untuk berani mengatakan tidak dibanding ‘saya tidak yakin’.

Itu dikarenakan semakin banyak dirinya mempertimbangkan sesuatu maka akan semakin membuat dirinya pusing.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03