27 April 2024 - 23:11 23:11

Tertimbun Reruntuhan Bangunan, Bayi Berusia 37 Hari di Palestina Ditemukan Hidup

Ditampilkan ke Publik, Ini Dia Bayi Pangeran Harry

WARTAPENANEWS.COM  –  Bayi berusia 37 hari di Palestina ditemukan hidup setelah tertimbun reruntuhan bangunan. Proses penyelamatannya pun membutuhkan waktu 3 jam.

Dilansir dari unggahan viral akun Instagram @nooh.xp, tampak bayi perempuan di Palestina itu masih dalam bedongan kain ketika ditemukan hidup di bawah puing-puing reruntuhan bangunan akibat serangan Israel.

“Lahir dalam keadaan perang kurang dari sebulan, lebih awal dari ayah dan ibunya yang syahid. Ia terlahir kembali ketika berhasil keluar dari reruntuhan setelah semua orang mengatakan bahwa ia telah meninggal. Kami berpegang teguh pada harapan dan setelah 3 jam proses pertolongan, ia dikeluarkan dengan penjagaan dari Allah dan atas karunia-Nya,” tulis keterangan unggahan viral tersebut.

“Namanya adalah (damai) dan kedamaian. Ya Allah, lindungilah dia dalam pengawasan-Mu yang tidak pernah tidur dan jadikanlah dia sebagai aset bagi Islam dan umat Islam,” imbuhnya.

Diketahui bahwa bayi tersebut berusia 37 hari pada saat pengeboman di rumahnya. Setelah membutuhkan waktu 3 jam untuk evakuasi, bayi itu selamat dengan mata terbuka sepenuhnya.

Dalam video viral singkat tersebut tampak para tim penyelamat berbahagia saat mengangkatnya keluar dengan penuh kasih sayang, bahkan mencium kening dan pipi bayi tersebut.

Mereka sempat berpikir bayi itu tidak selamat. Namun atas mukjizat Allah Subhanahu wa Ta’ala, bayi tersebut pun sehat walafiat.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 April 2024 - 13:12
Lokasi Bunuh Diri Brigadir Ridhal di Mampang Didatangi Keluarga

WARTAPENANEWS.COM – Keluarga Brigadir Ridhal, anggota Polresta Manado yang ditemukan tewas dengan luka tembak di dalam mobil Alphard di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, mendatangi lokasi kejadian peristiwa. Brigadir Ridhal diduga

01
|
27 April 2024 - 12:36
Bule Australia yang Aniaya Sopir Taksi di Bali Dibekuk

WARTAPENANEWS.COM – Maika James Folauhola (24), warga negara (WN) Australia, ditangkap terkait kasus penganiayaan terhadap sopir taksi bernama Putu Arsana. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Area Central Parkir Kuta, Kuta,

02
|
27 April 2024 - 12:10
BMKG: Waspada, Potensi Cuaca Ekstrem Masih Mengintai di Peralihan Musim

WARTAPENANEWS.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini potensi cuaca ekstrem yang masih bisa mengintai di periode peralihan musim hujan ke kemarau. BMKG memonitor masih terjadinya hujan

03