25 April 2024 - 23:32 23:32

Tetap Cantik dan Glowing Meski Tidak Suka Make Up, Ini Tipsnya

WartaPenaNews, Jakarta –  Harus diakui memang ada beberapa wanita yang tidak suka memakai make up atau riasan di wajahnya. Nah, jika kamu salah satunya, maka bacaan ini sangat tepat untukmu.

Masalah make up, tergantung dari orang masing-masing. Beberapa wanita suka tampil habis-habisan dengan riasan mereka, sementara yang lain ingin membuatnya tetap minimal dan senatural mungkin. Dan ada pula beberapa orang yang sama sekali tidak suka merias wajah.

Bagi mereka, merias wajah adalah tugas, dan itu bukan sesuatu yang ingin dan dapat dinikmati setiap hari. Merias wajah yang baik dan benar adalah karya seni dan tidak semua orang bisa menjadi seniman. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03