The Harvest Express Sahabat Breakfast Karyawan

Ki-ka : Robin Stanley, Evaliny di gerai ke 10 The Harvest Express Menara Global, Gatot Subroto. Foto: Bud

WartaPenaNews, Jakarta – Ekspansi menjadi salah satu kiat pebisnis kuliner untuk menghadirkan layanan terbaik ke pelanggan, selain mempertahankan eksistensi dari persaingan bisnis yang kompetitif.

Totalitas Pemilik Akan Kualitas Produk Dari Layanan dan Harga

Kabar baiknya, Harvest premium, bakery ternama asal Indonesia menghadirkan konsep terbaru The Harvest Express, yang berlokasi di sejumlah perkantoran di Jakarta juga stasiun kereta api. Kamis, (26/12/2019), gerai ke 10 yang berlokasi di Menara Global, Gatot Subroto resmi beroperasi.

CFO The Harvest Group, Evaliny menyampaikan, “Kami melihat kebutuhan pekerja kantoran untuk sarapan, namun terkendala oleh waktu, serta menu berkualitas dengan harga terjangkau. Konsep Express mengacu layanan cepat untuk dibawa pulang.”

“Awalnya diperuntukan sebagai menu sarapan, namun karena citarasa dari kualitas, serta stok yang senantiasa ada, dari harga yang ramah buat karyawan, tradisi sarapan bertambah ke afternoon tea, selain dijadikan bekal untuk perjalanan pulang kantor dan buah tangan untuk keluarga, “kata Evaliny.

Head of Marketing The Harvest Group, Robin Stanley mengatakan, ” Walau murah, kualitas roti, cake dan kopi yang tersaji di The Harvest Express harus terstandarisasi dengan produk dari cake shop Harvest. Selain impor, produk menggunakan beragam bahan terbaik dari berbagai daerah di Nusantara.

Produk lokal terbaik seperti santan dan gula aren menjadi penyempurna dari origin kopi terbaik Nusantara sehingga aroma dan citarasa Coconut Caffee Latte terasa istimewa dan khas.

Upaya menggunakan kandungan bahan – bahan lokal terbaik menjadi salah satu rahasia kelezatan produk kami, selain bahan yang menjadi khas karena unsur hara, juga memutus rantai distribusi panjang, jika harus import.”

Ladies Lounge Apreasi Buat Pelanggan

Lebih lanjut, Evaliny menyampaikan, “Kehadiran The Harvest Express menjadi salah satu inovasi terbaik dari tim marketing. Tahun depan 2020, ada beragam rencana untuk mengakomodir kebutuhan pelanggan setia, yang didominasi oleh kaum perempuan. Tak hanya larut dalam perayaan akan citarasa produk berkualitas, namun mereka juga langsung melebur dari pakem warna baru, selain hitam yang menjadi warna ikonik Harvest, “ujar Evaliny. (bud)