20 April 2024 - 00:09 0:09

Tiara Anugrah Jadi Rebutan Maia dan Anang

WartaPenaNews, Jakarta – Runner Up Indonesian Idol 2020, Tiara Anugrah sedang menjadi perbincangan publik setelah heboh dikabarkan dekat dengan anak dari dua musisi terkenal yaitu Dul Jaelani dan Azriel Hermansyah. Bahkan putra ketiga dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu sampai datang langsung untuk mendukung Tiara saat pengumuman pemenang.

Pada akhir acara, ternyata Maia lah yang langsung meminta Tiara untuk menjadi kekasih dari putranya Dul Jaelani. Tidak mau kalah, Anang Hermansyah juga langsung meminta Tiara untuk menjadi kekasih dari Azriel.

“Tiara mau gak pacaran sama Dul?” tanya Maia.

“Sama Azriel aja yaaa Azriel anaknya baik pinter lagi,” bujuk Anang.

Tiara sendiri mengaku tidak menyangka jika Dul merupakan sosok pria yang baik, bahkan Dul telah menyampaikan niatnya untuk membuatkan lagu buat Tiara.

Baca Juga: Citra Maja Kota Baru Terpadu dengan konsep TOD

“Aku gak ngerti gak nyangka dia sebaik itu, se-open itu ke aku dan aku sempet masuk ke vlognya dia. Dia sebelumnya sempat ngomong kayak mau ngasih lagu ke aku tapi enggak tahu semoga aja, dia juga mau kolab bareng semoga terjadi,” kata Tiara.

Dul telah menunggah video saat dirinya mendukung langsung Tiara pada acara itu, tidak hanya berbincang keduanya juga sempat berduet.

Meski terlihat cukup nyaman dengan Dul, ternyata Tiara justru mengunggah ulang foto saat dirinya sedang bersama dengan seluruh keluarga dari Anang Hermansyah. Tiara terlihat berfoto tepat disebelah Azriel, pertemuan itu dilakukan sebelum Tiara kembali ke kota asalnya Jember.

Bukan cuma itu, akun gosip Lambe Turah juga ikut menghebohkan jagat dunia maya dengan mengunggah capture dari postingan Dul Jaelani di akun Instagram miliknya. Dul mengunggah foto bersama Tiara untuk mempromosikan kolaborasinya bersama Tiara.

Tapi yang juga jadi perhatian, di akun tersebut terlihat bunda Maia mengomentari foto juga video kebersamaan Dul. Maia menulis, “pepet terossss, jangan kasih kendorrr.”

Sama halnya dengan Dul, Azriel juga ikut mengunggah foto kebersamaannya dengan Tiara. Seakan bersaing memperebutkan Tiara untuk buah hatinya, Anang Hermansyah juga ikut mengomentari postingan Azriel. “Wow cocok le, pipi akan mendoakan kamu ya.”

Melihat hal itu, warganet juga saling mendukung. Bahkan membuat kubu untuk Dul dan Azriel. “Mending sama jiel, anaknya g neko2.”

“Tim Dul Manaa?”

“Sama dul aj.ziel nyarinya yang nama cewenya huruf A.” (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03