20 April 2024 - 16:14 16:14

TIBCO Umumkan Perjanjian untuk Akuisisi Information Builders, Inc

WartaPenaNews, Jakarta –  TIBCO Software Inc., pemimpin global dalam hal data perusahaan, menyokong para pelanggannya untuk saling terhubung, menyatukan, dan dengan yakin memprediksi hasil bisnis untuk memecahkan tantangan-tantangan yang digerakkan oleh data yang paling kompleks di dunia. Hari ini, TIBCO mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi Information Builders, Inc. (ibi), sebuah perusahaan perangkat lunak analitik dan data terkemuka. ibi memiliki portofolio produk yang kaya serta solusi berbasis data tepercaya yang merupakan inti dari transformasi digital. Kumpulan manajemen data dan kemampuan analitiknya yang komprehensif akan menambah platform Connected Intelligence TIBCO untuk menangani kebutuhan end-to-end pelanggan secara lebih mendalam.

“Wawasan berdasarkan data menjadi hal yang lebih penting dari sebelumnya. Dengan akuisisi ibi, kami mendapatkan akses ke kumpulan analitik dan teknologi yang lebih luas, sangat meningkatkan kemampuan kami untuk membantu organisasi terkemuka dunia memecahkan masalah data mereka yang paling kompleks,” tutur Dan Streetman, CEO, TIBCO. “Perpaduan kedua perusahaan kami, dengan kemampuan yang kuat dan saling melengkapi, akan semakin membuka potensi data waktu nyata untuk membuat keputusan yang lebih cepat dan lebih cerdas.”

ibi membantu organisasi mengelola data yang kompleks dan terputus sehingga mereka dapat membangun, menyematkan, serta mengotomatiskan kecerdasan dalam segala hal yang mereka lakukan. Dengan fokus bersama pada keunggulan dan inovasi pelanggan, TIBCO dan ibi akan bermitra dengan pelanggan untuk mengubah bisnis mereka serta mendorong inovasi berkelanjutan.

Produk kualitas, persiapan, dan integrasi data terkemuka ibi akan mendukung strategi TIBCO Any Data Hub dan Responsive Application Mesh. Selain itu, strategi Analisis Hyperconverged TIBCO akan diperkaya dengan infus solusi analitik terkemuka ibi, WebFOCUS.

“Tantangan data yang lebih besar menciptakan kebutuhan akan solusi data yang lebih kuat,” kata Frank J. Vella, CEO, ibi. “Bergabung dengan TIBCO akan membantu pelanggan kami, yang memahami dampak dari memiliki solusi strategis berbasis data, mempercepat respons mereka terhadap peluang data yang paling mendesak.”

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan perangkat lunak bertenaga ibi setiap hari yang mencakup Perawatan Kesehatan, Layanan Keuangan, Sektor Publik, Manufaktur, Transportasi dan Logistik, serta industri Ritel. Solusi-solusi ibi telah menerima lebih dari 40 penghargaan untuk Layanan serta Dukungan Pelanggan yang Luar Biasa, termasuk penghargaan untuk Cloud BI dan Inovasi Teknologi.

“Kami mendirikan Information Builders dengan visi produk intelijen bisnis baru yang memungkinkan non-programmers membangun aplikasi pelaporan mereka sendiri,” jelas Gerald D. Cohen, founder dan chairman of the board, ibi. “Kami bangga dengan pencapaian ibi dalam lebih dari empat dekade inovasi, serta merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan perusahaan yang peduli terhadap pelanggannya seperti halnya kami. Saya menantikan masa depan yang sangat cerah untuk solusi kami, tim kami, dan terutama pelanggan kami.”

Transaksi tetap tunduk pada kondisi dan persetujuan peraturan tertentu, dan TIBCO mengharapkan transaksi diselesaikan dalam kuartal pertama tahun fiskal 2021.

Kirkland & Ellis LLP menjabat sebagai penasihat hukum TIBCO. Shea & Company LLC menjabat sebagai penasihat keuangan untuk ibi dan Skadden, Arps, Slate, Meagher & Flom LLP menjabat sebagai penasihat hukum untuk ibi. (cim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03