3 May 2024 - 19:15 19:15

Tim Gegana Turun Tangan Gegara Paket Mencurigakan di Depok

wartapenanews.com – Sebuah paket mencurigakan menggegerkan jemaah Musala Al-Ikhlas di Vila Pertiwi, Depok, Jawa Barat. Paket tersebut ditemukan jemaah pada Kamis (29/12).

Paket tersebut terlihat berbentuk kotak berwarna cokelat. Terlihat juga ada alamat rumah tertempel di atas paket tersebut.

Menurut informasi dari seorang warga bernama Agus, paket tersebut sudah terlihat sejak Kamis sore selepas salat asar. Penemuan paket itu pun kemudian dilaporkan ke pengurus musala.

Namun hingga pukul 21.00 WIB, paket tersebut tak ada yang mengambil dan tak berubah dari posisi awal ditemukan. Hingga akhirnya pengurus DKM memilih melaporkannya ke polisi.

“Dilaporkan ke pihak DKM musala dan di lanjuti laporan ke pihak yang berwajib,” kata Agus.

Tak lama, tim gegana dari Polres Metro Depok pun tiba di lokasi. Pemeriksaan pun dilakukan. Beberapa saat kemudian, paket tersebut dibuka.

Isi paket tersebut ternyata adalah mi instan. Agus menyebut, setelah beberapa saat menunggu untuk petugas kepolisian memastikan, didapati bahwa paket tersebut aman. Tim gegana pun meninggalkan lokasi. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
3 May 2024 - 12:20
Ria Ricis Resmi Menjanda

WARTAPENANEWS.COM – YouTuber Ria Ricis resmi menyandang status janda setelah melewati sidang cerai selama 4 bulan. Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus cerai pernikahannya dengan Teuku Ryan, pada 2 Maret 2024.

01
|
3 May 2024 - 11:17
Desa di Aceh Singkil Diterjang Banjir Bandang

WARTAPENANEWS.COM –  Banjir bandang menerjang Desa Lae Bangun, Kecamatan Suro Makmur, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. Sumber video yang beredar di media sosial Facebook dan grup Whatsapp, banjir bandang itu terjadi

02
|
3 May 2024 - 10:06
Suami Biadab, Aniaya Istri yang Sedang Hamil 4 Bulan hingga Dibacok Celurit

WARTAPENANEWS.COM – Perempuan muda di Kota Malang, Jawa Timur menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Aksi kekerasan ini dilakukan pelaku berinisial M. Romadoni (24), warga Jalan

03