29 April 2024 - 17:39 17:39

Timnas Argentina Gelar Latihan Perdana Secara Tertutup di SUGBK

wartapenanews.com –  Setelah tiba di Jakarta pada Jumat (16/6/2023) malam, Timnas Argentina segera menggelar sesi latihan hari ini, Sabtu (17/6/2023). Latihan pertama skuad Tim Tango akan dilakukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Namun, sesi latihan tersebut tidak akan dibuka untuk publik dan media, dengan tujuan menjaga fokus dan privasi para pemain.

Keputusan untuk melaksanakan latihan tertutup juga diambil demi keamanan para penggawa Argentina. Dalam keterangan resmi dari LOC Match Media Operation Indonesia vs Argentina, disebutkan bahwa langkah ini diambil untuk memastikan kondisi terbaik para pemain dalam persiapan menghadapi pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Pada awalnya, skuad Argentina tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang sekitar pukul 22.00 WIB setelah melawan Australia pada Kamis (15/6/2023) malam. Meskipun tidak ada sambutan dari para penggemar sepak bola di Indonesia yang berharap untuk bertemu dengan Messi, tim Albiceleste tetap disambut dengan penghormatan oleh PSSI.

Dalam foto-foto yang diunggah di media sosial, terlihat Enzo Fernandez dan rekan-rekannya disambut dengan karpet merah. Sejumlah petinggi PSSI terlihat berbaris menunggu kedatangan skuad juara Piala Dunia 2022 itu turun dari bus.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, tampak hadir dalam acara penyambutan tersebut. Ia juga memberikan kain sebagai tanda penyambutan kepada Presiden AFA, Claudio Tapia. Setelah itu, pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, juga menerima tanda penyambutan.

Setelah proses penyambutan selesai, para pemain Argentina langsung diantar ke hotel untuk beristirahat. Belum ada informasi mengenai di mana Emi Martinez dan rekan-rekannya akan menginap selama di Jakarta.

Timnas Argentina dijadwalkan akan melawan Timnas Indonesia pada Senin, 19 Juni mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) dalam ajang FIFA Match Day. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 April 2024 - 12:13
Polisi Selidiki soal Pelat BMW Emas Milik Pelaku Pembunuhan Remaja Open BO

WARTAPENANEWS.COM – Baru-baru ini, beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan mobil BMW berwarna emas milik Arif Nugroho, pelaku yang mencekoki remaja 16 tahun hingga tewas di sebuah hotel

01
|
29 April 2024 - 11:19
Ayah di Jambi Cabuli Anak Kandungnya Berkali-kali

WARTAPENANEWS.COM – Seorang ayah di Desa Mekar Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir, Kabupaten Merangin, Jambi hampir menjadi bulan-bulanan tetangganya, jika tidak cepat diamankan ke kantor polisi oleh anggota Bhabinkamtibmas Aipda

02
|
29 April 2024 - 10:09
Daratan Selatan AS Diterjang Angin Puting Beliung

WARTAPENANEWS.COM – Puluhan angin puting beliung melanda daratan selatan Amerika Serikat, akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang tewas, termasuk seorang bayi berusia empat bulan, di Negara Bagian Oklahoma. Selain itu,

03