27 February 2024 - 15:29 15:29

Timnas Putri Indonesia Tahan Imbang Arab Saudi 1-1

wartapenanews.com –  Dalam pertandingan persahabatan internasional FIFA Rabu (22/2/2023) malam di Stadion Pangeran Mohamed bin Fahd di Dammam, Arab Saudi, timnas putri Indonesia berhasil mengimbangi tuan rumah Arab Saudi dengan skor 1-1.

Indonesia memimpin melalui Baiq Amiatun sebelum Arab Saudi menyamakan skor melalui Lana Abdulrazak, menurut video yang diposting ke akun Twitter PSSI @PSSI.

Timnas putri Indonesia tampil menekan sejak awal pertandingan.

Di menit ketujuh, Baiq Amiatun mencetak gol pembuka untuk membawa Indonesia unggul 1-0, menunjukkan keefektifan strategi tim di bawah asuhan pelatih Rudy Eka Priyambada.

Umpan pengubah permainan dari Liza Madjar dieksekusi sempurna oleh Baiq.

Arab Saudi mampu mengancam Indonesia dengan sejumlah ancaman setelah lambat laun melepaskan tekanan balik satu gol. Hingga turun minum, keunggulan satu gol Indonesia tetap terjaga.

Indonesia memiliki peluang mencetak gol empat menit setelah turun minum, namun tembakan Octavianti Nurmalita meleset dari sasaran.

Lana Abdulrazak memanfaatkan kekisruhan pertahanan Indonesia untuk membantu Arab Saudi yang masih mencari gol menyamakan kedudukan di menit ke-84. Pertandingan berakhir dengan skor 1-1.

Arab Saudi akan menjadi lawan kedua timnas putri Indonesia. Laga kedua akan berlangsung pada Minggu, 26 Februari pukul 22:00:00 WIB di venue yang sama. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
27 February 2024 - 12:12
Ini Penyebab Sakit Kepala karena Sering Begadang

WARTAPENANEWS.COM  -  Terlalu asik mengerjakan sesuatu terkadang membuat Anda lupa waktu untuk beristirahat. Kerap kali waktu tidur di malam hari dimanfaatkan untuk begadang menyelesaikan beberapa pekerjaan atau sekadar asik berselancar

01
|
27 February 2024 - 11:08
Rumah Warga di Cilodong Kebakaran

WARTAPENANEWS.COM  - Sebuah rumah di Perumahan Taman Cimanggis Indah, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, kebakaran, pada Senin 26 Februari 2024, sekira pukul 23.55 WIB. Kasi Penyelamatan Dinasb Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan

02
|
27 February 2024 - 10:13
Pemkot Depok Tutup JPO di Taman SeCawan untuk Sementara

WARTAPENANEWS.COM  - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) menutup sementara jembatan penyebrangan orang (JPO) yang ada di Taman SeCawan Jalan Salak, Depok Jaya, Pancoran Mas,

03