16 April 2024 - 19:53 19:53

Tips Agar Kamu Tetap Cantik Setelah Bangun Tidur

tidur cantik

WartaPenaNews, Jakarta – Tidur adalah sebuah cara untuk mengembalikan kembali energi tubuh. Kamu tentu menginginkan kualitas tidur yang baik agar tubuh kembali prima. Nah, meski tidur terdengar sederhana, ternyata beberapa wanita sangat memperhatikan kualitas tidur. Mereka tentu ingin tetap terlihat cantik dan segar saat bangun tidur.

Ternyata ada beberapa cara agar kamu bisa tidur nyenyak dan tetap terlihat cantik setelah bangun tidur. Cara apa saja?

1.Gunakan Sarung Tangan Atau Kaus Kaki

Sebelum tidur, kamu mungkin akan mengoleskan pelembab seperti lotion pada tubuhmu. Nah, karena saat tidur tubuhmu bergesekan dengan bantal dan kasur, maka produk pelembab pun akan menempel pada sprei. Untuk mencegah hal tersebut, kamu bisa menggunakan sarung tangan atau kaus kaki tipis agar kelembaban dari lotion tetap menempel pada kulit.

2. Gunakan Sprei Dari Kain Satin

Kamu pasti risih saat melihat tubuhmu penuh guratan akibat ‘bekas bantal’. Nah, untuk menghidarinya, kamu bisa menggunakan sprei dan sarung bantal dari satin yang licin untuk menghindari ‘kulit kusut’ saat bangun tidur.

3. Posisi Bantal

Untuk menghindari wajah bengkak, kamu bisa mencoba mengganti posisi bantal. Usahakan agar bantal lebih tinggi agar wajahmu terhindar dari bengkak. Ternyata, cara ini juga ampuh untuk mengurangi dengkuran saat tidur.

4. Posisi Tidur

Ada banyak posisi tidur yang baik untuk tubuh. Misalnya tidur terlentang untuk mengurangi sentuhan wajah dengan bantal yang bisa membuat bengkak. Posisi miring ke kiri juga baik untuk kesehatan. Hal ini dikarenakan saat tidur miring ke kiri persimpangan antara lambung dan kerongkongan akan tetap berada di atas cairan asam lambung. Tidur meringkuk seperti janin juga bisa memberikan kualitas tidur yang optimal lho. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
16 April 2024 - 13:43
Terbang ke Uganda, Ivan Gunawan Resmikan Pembangunan Masjidnya

WARTAPENANEWS.COM - Ivan Gunawan dalam waktu dekat ini. akan terbang ke Uganda. Kepergiannya ke Uganda sendiri diketahui untuk meresmikan Masjid yang telah dibangunnya. Pria akrab disapa Igun menerangkan kalau ia

01
|
16 April 2024 - 12:13
Sopir Taksi Online Tewas Dihujani Tusukan oleh Begal

WARTAPENANEWS.COM - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Bandung berhasil mengamankan pelaku pembegalan yang terjadi di Pangalengan, Kabupaten Bandung, pada Minggu 14 April 2024 lalu. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang sopir online,

02
|
16 April 2024 - 11:13
Ganjar akan Hadiri Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2024

WARTAPENANEWS.COM -  Mahkamah Konstitusi (MK) akan segera membacakan hasil putusan sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres pada 22 April 2024 mendatang. Calon Presiden (Capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo

03