6 May 2024 - 17:31 17:31

Tips Cuci Sepatu Putih yang Benar

WartaPenaNews, Jakarta – Kita mungkin menduga, jika cara membasuh sepatu kets atau sneakers yang putih sudah betul-betul sesuai. Akan tetapi jangan salah, cara membasuh sepatu putih dapat begitu tidak serupa dengan sepatu warna yang lain. Terutama jika sepatu putih mulai menguning.

Yang memicu sepatu putih yang mulai menguning ini dapat dari berbagai perihal, mulai dari jarang digunakan sampai panas matahari. Namun jika kamu mau sepatu putih kembali seperti baru, ternyata ada cara membasuh sepatu yang betul-betul sesuai.

Dalam sebuah video viral beberapa waktu terakhir kita akan tahu, bagaimana Anda dapat membuat sepatu putih kembali bercahaya dalam beberapa saat. Serta yang Anda perlukan bukan sabun atau deterjen, tetapi baking soda, sikat gigi dan alat potong.

Dengan cuma menggunakan pisau potong, sikat gigi, baking soda, air, penghapus cat kuku, hidrogen peroksida dan dikit sabun bersihkan piring, Anda bisa kembalikan sepatu kets seperti baru.

Langkah Membasuh Sepatu Putih yang Benar

Pertama kali, para ahli di Reebok menganjurkan Anda meletakkan kanvas atau sepatu kulit, bersama dengan enam bahan yang akan Anda perlukan.

Seterusnya, tuangkan air dan lima sendok makan baking soda ke mangkok. Serta aduk sedikit-sedikit bersama dengan sikat gigi.

Peras beberapa tetes (sekitar satu sampai dua sendok makan) sabun bersihkan piring ke gabungan. Aduk sampai betul-betul rata.

Tambahkan satu sampai dua sendok makan hidrogen peroksida, aduk dan gabungan. Gabungan itu siap digunakan.

Setelah itu, Anda harus ambil sikat gigi berbulu lembut. Celupkan ke gabungan dan gosok ke sepatu.

Reebok menganjurkan bulu halus karena membuat lebih mudah dalam membidik kotoran. Mereka mengatakan, Anda tidak bisa lupa untuk menggosok alas dalam sepatu.

Seterusnya, membersihkan sisi kulit atas dan lidah dengan handuk kertas atau kain lembut.

“tahap selanjutnya ini salah satunya favorit kami,” kata para ahli.

Kamu akan takjub disaat kotorannya hilang! Basahi bola kapas dengan penghapus cat kuku dan mulai bersihkan sisi tengah sepatu. Teruskan langkah ini hingga sampai Anda meginginkan tingkat kebersihan yang dibutuhkan. ‘

Ini harus disertai dengan menggunakan pisau potong, untuk hilangkan pilling pada bagian dalam sepatu.(mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
6 May 2024 - 12:17
Rafah Diserang Israel, 19 Warga Gaza Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Israel menyerang Rafah di selatan Gaza pada Minggu (5/5). Aksi Israel adalah tindakan balas dendam atas serangan roket sayap militer Hamas yang menewaskan tiga tentara IDF. Menurut pejabat

01
|
6 May 2024 - 11:14
Pagi Tadi, Gunung Semeru Kembali Erupsi

WARTAPENANEWS.COM – Gunung Semeru yang terletak di Lumajang "batuk" pagi ini, Senin (6/5). Gunung tersebut memuntahkan kolom abu setinggi 700 meter dari atas puncaknya. "Terjadi erupsi Gunung Semeru pada hari

02
|
6 May 2024 - 10:16
Ada Tumpahan Oli, Jalan Juanda Depok Macet Parah

WARTAPENANEWS.COM – Jalan Juanda dari arah Cisalak ke arah Margonda, Depok, macet parah tadi pagi, Senin (6/5) sekitar pukul 08.00 WIB. Ada tumpahan oli jalan dekat Pesona Square Mal. Pantauan

03