24 April 2024 - 00:20 0:20

Tips Memilih Tote Bag untuk Liburan, Kuat dan Muat Banyak!

Ilustrasi tote bag. (Freepik.com)

 

Wartapenanews.com – Tas sudah menjadi barang yang wajib Anda bawa ketika liburan. Selain fungsi utamanya untuk menyimpan keperluan selama liburan, tas juga dapat digunakan sebagai fashion item yang akan melengkapi penampilan Anda. Jangan sampai, Anda salah memilih tas karena bisa mengganggu mood selama liburan.

Ada berbagai macam jenis tas yang dapat Anda pilih ketika liburan. Jenis tas yang digunakan biasanya disesuaikan dengan destinasi wisata yang akan dikunjungi, lama waktu berlibur, atau mencerminkan selera pemakainya. Jika Anda ingin menyimpan banyak barang dan tetap terlihat fashionable, Anda dapat memilih Tote Bag Porter.

Tidak banyak orang yang menyadari jika tote bag adalah jenis tas yang cocok untuk liburan. Padahal, totebag memiliki daya tarik tersendiri dengan fungsi yang fleksibel. Khususnya bagi Anda yang memiliki waktu liburan singkat dan tidak perlu menginap.

Tips Memilih Tote Bag untuk Liburan
Berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam memilih tote bag untuk kebutuhan liburan di masa yang akan datang.

1. Muat Banyak
Jika dilihat sepintas, totebag memang terlihat sangat simple. Tapi sebenarnya, jenis tas ini memiliki kapasitas yang cukup banyak karena kompartemen utamanya yang cukup luas. Anda bisa mengisinya dengan gadget, pakaian, atau beberapa keperluan lain yang Anda butuhkan. Dengan menggunakan totebag, Anda bahkan tidak perlu menurunkan koper dari bagasi.

2. Memiliki Beberapa Pocket atau Sekat
Untuk memudahkan Anda mencari barang, pastikan totebag yang Anda gunakan memiliki beberapa sekat. Bagi masing-masing barang yang Anda bawa menjadi beberapa kategori dan simpan sesuai ukuran. Misalnya meletakkan pakaian di kompartemen utama dan make up pada sekat dengan ruang yang lebih kecil.

Jika totebag tidak disertai dengan removable pocket, Anda dapat menggantinya dengan menambahkan beberapa pouch sebelum menyimpan barang di totebag. Terutama jika barang tersebut akan disimpan pada kompartemen paling besar. Pouch akan menambah keamanan dan kenyamanan dalam menggunakan tote bag.

3. Memiliki Shoulder Strap yang Nyaman
Selain untuk bergaya, pastikan Anda membawa totebag dengan nyaman. Ingatlah bahwa Anda sedang menikmati perjalanan liburan. Jangan sampai, kegiatan menyenangkan yang Anda inginkan menjadi terganggu akibat salah memilih shoulder strap pada totebag.

Anda perlu memperhatikan bahan dan panjang shoulder strap. Usahakan untuk memilih shoulder strap yang dapat dilepas pasang (removable) dan diatur panjangnya (adjustable). Pastikan juga luasan strapnya cukup besar, agar beban pada pundak bisa tersebar merata.

4. Memiliki Bahan yang Nyaman
Seperti halnya pakaian, totebag juga memiliki banyak jenis bahan yang dapat Anda pilih. Kain nilon adalah bahan yang tepat jika Anda memilih tote bag untuk liburan. Pasalnya, nilon dapat membuat totebag tetap fleksibel dan dapat menampung banyak barang bawaan. Tampilannya pun terlihat mewah dan cocok untuk model tas premium.

Kelebihan lain dari bahan nilon adalah ketahanannya yang baik. Mulai dari ketahanan terhadap sinar matahari, air, keasaman, dan jamur. Bahkan, bahan ini juga tidak mudah berubah warna atau luntur.

5. Sesuai dengan Tone Pakaian Selama Liburan
Selain sebagai tempat penyimpanan barang selama liburan, Anda dapat menggunakan totebag sebagai pelengkap OOTD. Pastikan Anda membawa totebag dengan warna netral atau warna yang cocok dengan pakaian yang Anda kenakan selama liburan.

6. Ada tidaknya Hook dan Zipper
Keberadaan hook maupun zipper pada totebag sebenarnya penting untuk keamanan pengguna. Namun sebagian orang merasa bahwa keberadaannya justru menyulitkan ketika ingin mengambil barang. Untuk itu, Anda perlu memilih totebag yang sesuai dengan selera dan keperluan.

Bahkan jika Anda tidak ingin ribet dengan adanya zipper atau hook, Anda harus lebih cermat dalam menyimpan dan menyusun barang di dalam totebag. Seperti meletakkan barang penting di pocket bagian dalam, atau menyimpannya di dalam pouch terlebih dahulu.

Dari beberapa tips yang ada mengenai cara memilih tote bag untuk liburan di atas, Anda dapat menggunakan Tote Bag Porter untuk menemani perjalanan Anda. Dengan desain yang sederhana dan kompartemen utama yang luas, totebag ini sangat cocok untuk dibawa berlibur.

Ilustrasi tote bag. (Freepik.com)
Ilustrasi tote bag. (Freepik.com)

Tote Bag Porter untuk Liburan yang Lebih Nyaman

1. Porter x Totoro 2 Way Tote Bag Wanita – Black
Variasi ini merupakan hasil kolaborasi antara Porter dengan studio Ghibli “My Neighbor Totoro”. Desainnya yang unik dengan ukuran yang pas, tentunya sangat cocok sebagai pelengkap penampilan Anda. Variasi ini tersedia dalam dua ukuran, yakni small dan large yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan.

Kompartemen utamanya dapat dibuka atau ditutup dengan hook, sehingga memudahkan Anda dalam menaruh dan mengambil barang. Totebag ini juga memiliki shoulder strap yang adjustable dan dapat Anda lepas pasang sesuai kebutuhan.

2. Porter Force 2Way Tote Bag in Black
Memiliki desain yang simple, Porter Force 2Way Tote Bag sangat cocok bagi Anda yang sederhana, anti ribet, tapi tetap memenuhi kebutuhan penyimpanan. Totebag ini memiliki kompartemen utama yang besar dan dilengkapi dengan dua inner pocket.

Selain itu, terdapat pula adjustable shoulder strap dan pocket tambahan yang dapat Anda lepas pasang sesuai kebutuhan. Dua zip pocket juga tersedia di bagian luarnya untuk membantu penyimpanan semakin aman.

Jika Anda tertarik dengan tote bag Porter ini, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Blibli. Segera dapatkan totebag ini untuk menemani liburan yang lebih nyaman!

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03