6 May 2024 - 01:38 1:38

Tom Cruise Dilarang Syuting Mission Impossible di Italia karena Ada Virus Corona

WartaPenaNews, Jakarta – Virus Corona telah menghantui beberapa daerah di Italia. Penyebaran virus itu rupanya berpengaruh terhadap industri hiburan Hollywood yang dimana film sekuel Mission Impossible akan segara melakukan proses syuting di negara tersebut.

Dilansir dari People pada (25/2/2020), proses produksi film pun akhirnya dihentikan sementara untuk menjaga kesehatan kru dan pemeran.

Setelah mendapatkan kabar mengenai beberapa warga Italia terserang virus corona, Paramount Pictures akhirnya memberhentikan proses produksi di Italia. Sebelumnya, film Mission Impossible 7 akan melakukan syuting di Venice, Italia selama tiga minggu namun hal itu dibatalkan demi menjaga keamanan kesehatan para kru dan pemeran. Diketahui bahwa di bagian utara Italia, penyebaran virus sangat meningkat dan Tom Cruise dilarang berada di sekitaran negara pizza tersebut.

“Karena sangat berhati-hati untuk keselamatan dan kesejahteraan para pemain dan kru kami, dan upaya pemerintah Venice untuk menghentikan pertemuan publik dalam menanggapi ancaman virus corona, kami mengubah rencana produksi untuk syuting tiga minggu kami di Venice,” tulis pernyataan yang ditulis oleh Paramount Pictures.

Setelah menyampaikan pernyataan perubahan jadwal syuting, rumah produksi tersebut pun kembali mengabarkan mengenai para kru dan pemeran yang diberikan waktu untuk istirahat. Hingga saat ini belum diketahui kapan Tom Cruise dan beberapa pemeran lainnya akan kembali melanjutkan aksi mereka di film fenomenal itu.

“Selama masa jeda ini, kami memperhatikan kekhawatiran para kru dan membiarkan mereka kembali ke rumah sampai produksi kembali dimulai. Kami akan terus memantau situasi ini dan bekerja sama dengan pejabat kesehatan dan pemerintah seiring perkembangan virus corona,” lanjut pernyataan tersebut.

Hingga saat ini telah ada 229 orang dilaporkan terinfeksi virus di Italia dan enam orang telah meninggal dunia. Pihak pemerintah juga telah menutup beberapa tempat publik seperti sekolah, universitas dan museum. Organisasi kesehatan dunia juga telah mencatat bahwa sebagian besar kasus di negara di Eropa mengalami gejala ringan. Namun, pada hari Senin kemarin, virus corona juga telah menyebar di Amerika Serikat dengan 14 kasus.

Tom Cruise akan kembali menjadi agen rahasia hebat dalam film Mission Impossible 7 ini dan dikabarkan akan rilis pada 23 Juli 2020. Paramount Pictures juga telah memiliki tanggal rilis untuk Mission Impossible 8 yakni pada 5 Agustus 2022. Film yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie ini juga pernah menghasilkan US$791,1 juta atau sekitar Rp11 triliun untuk film sekuel sebelumnya.

Virus Corona juga berdampak pada pemutaran perdana film Paramount Pictures lain yaitu Sonic The Hedgehoc. Dilaporkan oleh Variety, pihak film akan menunda rilis film animasi tersebut di China karena ketakutan wabah virus corona.

“Sonic hanya akan memperlambat langkahnya untuk sementara dan kami berharap dapat membawanya memperbesar ke layar lebar di China setelah itu tepat untuk melakukannya,” ujar Paramount Pictures dalam pernyataan. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 12:14
Mal Rabinza di Lebak Hangus Terbakar

WARTAPENANEWS.COM – Kebakaran hebat terjadi di Mal Rangkasbitung Indah Plaza (Rabinza), Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, pada Sabtu (4/5/2024) dini hari. Informasi diperoleh, peristiwa itu terjadi pukul 00.25 WIB.

01
|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

02
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

03