23 April 2024 - 19:14 19:14

Tompi Ketagihan Jadi Sutradara

Tompi Ketagihan Jadi Sutradara

WartaPenaNews, Jakarta – Tompi bisa dibilang sebagai orang yang serba bisa. Mengawali karier sebagai dokter bedah. Tompi lalu terjun ke dunia tarik suara sebagai penyanyi jazz.

Tak lama setelah vakum dari industri musik, Tompi pun menemui bidang fotografi. Dan kini, ada satu lagi keahlian Tompi yang telah diakui publik, yakni menjadi sutradara.

Seperti diketahui, Pretty Boys adalah film debut Tompi sebagai seorang filmaker. Di luar dugaan, film itu telah menyabet angka 500 ribu penonton setelah 11 hari tayang.

“Luar biasa sih. Saya kalau kerja memang selalu punya target dan bersyukur akhirnya tembus 500 ribu,” kata Tompi di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (30/9/2019).

Impian Jadi Sutradara

Rupanya, menjadi seorang sutradara adalah impiannya sedari dulu. Jadi tak heran, jika pria berusia 41 tahun ini sangat total saat menggarap Pretty Boys.

“Jadi nyanyi, bikin album, itu bukan mimpi saya. Saya enggak pernah ada cita-cita mau jadi penyanyi sebenarnya. Tapi saya tertarik dengan dunia teater. Saya juga tertarik sama puisi jaman SD, SMP, SMA,” jelas Tompi.

Dapat Tawaran

“Tiba-tiba pas kuliah, saya jadi penyanyi, tapi itu bukan mimpi, itu rejeki nomplok saja. Tapi kalau mimpi saya ya bikin film, dan sekarang dapat kesempatan,” ia melanjutkan.

Setelah Pretty Boys, ia sudah mendapat tawaran menyutradarai tiga judul film. Namun, ia belum memutuskan film apa yang akan ia pilih. “Saya lagi milih mau yang mana dulu, doain saja,” Tompi mengakhiri. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03