19 April 2024 - 20:31 20:31

Toni Kroos Hampir Gabung MU pada 2014

WartaPenaNews, Jakarta – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengakui ia nyaris pindah ke Manchester United pada tahun 2014, sebelum pelatih David Moyes dipecat.

Kroos adalah pemain yang ingin didaratkan Moyes ke Old Trafford dari Bayern Munchen dan kesepaktan antara kedua belah pihak juga sudah terjalin. Namun transfer itu batal setelah Moyes dipecat MU pada April 2014.

Moyes akhirnya digantikan oleh pelatih baru Louis van Gaal. Kroos pun tidak menerima pembaruan dari United tentang rencana mereka dengan Van Gaal.

Di tengah situasi tersebut, Carlo Ancelotti, pelatih kepala Real Madrid pada saat itu, datang untuk mengamankan tanda tangan Kroos dari Munchen. Dan akhirnya pemain internasional Jerman itu mendarat di Madrid.

Baca Juga: Garap Pasar Keuangan Syariah, FWP Gelar Diskusi Literasi Keuangan Syariah Goes To Campus

“David Moyes datang menemui saya dan pada dasarnya kontrak telah dilakukan, tetapi kemudian Moyes dipecat dan Louis van Gaal masuk, dan itu yang menjadi masalah,” kata Kroos dilansir dari SkySports.

“Louis ingin waktu untuk membangun proyeknya sendiri. Saya tidak mendengar kabar dari United untuk sementara waktu dan saya mulai ragu-ragu. Kemudian Piala Dunia dimulai dan Carlo Ancelotti memanggil. Dan hanya itu,” jelasnya,

Manchester United bukan klub Liga Premier Inggris satu-satunya yang melakukan kontak denga Kroos pada 2014 lalu, karena Liverpool juga menghubunginya melalui Steven Gerrard dan Luis Suarez. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03