12 May 2024 - 19:56 19:56

Tonton Coldplay, Jokowi Ngaku sudah Kantongi Tiket

IPOL.ID-Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sudah mengantongi tiket konser band asal Inggris, Coldplay, di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada November 2023.

Jokowi pun memastikan akan menonton konser tersebut.

“Kalau itu (Konser Coldplay) tonton, karena sudah dapat tiketnya,” kata Jokowi setelah menerima Atlet Indonesia SEA Games ke-32 di halaman Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/6).

Sementara itu, terkait ajang pertandingan sepak bola antara tim nasional Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni 2023, Jokowi mengaku masih belum bisa memastikan akan menonton atau tidak karena belum mendapatkan kepastian soal tiket.

“Enggak tahu tiketnya dapat enggak,” ujarnya.

Konser Coldplay dengan tajuk “Coldplay Music of The Spheres World Tour” akan dilaksanakan di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November 2023 mendatang yang merupakan bagian dari rangkaian tur dunia Coldplay.

Sementara itu, tim nasional sepakbola Indonesia bakal menjamu timnas Argentina pada 19 Juni di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Kepastian tersebut diperoleh setelah sejumlah tim yang dibentuk oleh Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) selesai melakukan peninjauan stadion. (Antara/bam)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
11 May 2024 - 12:17
Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

WARTAPENANEWS.COM – Polres Metro Bekasi Kota menghentikan kasus seorang ayah berinisial N (61 tahun) yang memukul anak kandungnya sendiri berinisial C (35) hingga tewas menggunakan linggis. Kasatreskrim Polres Metro Bekasi

01
|
11 May 2024 - 11:16
1 Orang Tewas, 3 Rumah Rusak di Pasuruan akibat Bom Ikan Meledak

WARTAPENANEWS.COM – Bom ikan atau bondet meledak di sebuah gudang Jalan Hangtuah IX RT 006 RW 009 Kelurahan Ngemplakrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, Jumat (10/5) malam. Ledakan tersebut menewaskan satu

02
|
11 May 2024 - 10:13
Sopir Taksi di Bali Diringkus Usai Bawa Kabur Tas Berisi Uang Rp30 Juta

WARTAPENANEWS.COM – Oknum sopir taksi berinisial IKEP (40) diringkus di rumahnya di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, karena membawa pulang tas milik penumpangnya yang tertinggal. Dalam tas milik WN Prancis berinisial

03