26 April 2024 - 05:37 5:37

Film Avengers: Endgame yang Mengharukan dan Menyayat Hati

WartaPenaNews, Jakarta – Avengers: Endgame menyuguhkan akhir penuh adegan action yang epik untuk para penggemar film superhero. Termasuk juga adegan kematian satu diantara tokoh utamanya yang mengharukan dan mengiris hati.

Film yang baru-baru ini mengalahkan Avatar dan mencetak rekor sebagai film terlaris di dunia ini menceritakan tentang pertempuran final di antara penjahat kosmik, Thanos dan seluruhnya superhero di bumi dan beberapa Guardians of the Galaxy.

Tetapi, beberapa terakhir ini tersingkap kalau ada satu diantara sequence yang tidak diketahui pemirsa dan adegan yang dihapus ini tengah menghebohkan dunia maya.

Ya, Marvel baru-baru ini meluncurkan adegan itu melalui USA Today, Sabtu (27/7/2019) waktu Amerika Serikat.

Video berisi adegan itu berdurasi 1 menit 42 detik dan memperlihatkan adegan tewasnya Iron Man atau Tony Stark di pertarungan menantang Thanos. Nampak Pepper Pots menangisi kepergian suaminya setelah memberikan salam perpisahan.

Kalau di filmnya, adegan usai Iron Man meninggal langsung diteruskan dengan kehidupan para Avengers waktu Thanos terkalahkan, tetapi dalam adegan yang dihapus, nampak duka dalam yang terlihat di raut wajah para Avengers saat melihat Iron Man gugur.

Thor dan Captain America nampak ikut menangisi kepergian Tony. Banyak Avengers lalu terlihat membungkuk satu demi satu dan tundukkan kepala. Dengan diawali Hawkeye, Black Panther, Captain Marvel, Ant-Man, Doctor Strange dan disertai para Avengers yang lain. Mereka memberikan penghormatan terakhir untuk Iron Man.

Tetapi, Gamora justru nampak pergi meninggalkan para Avengers. Apa Gamora yang ada dari waktu lalu itu nanti akan gantikan Gamora di waktu saat ini yang telah meninggal? Fans juga berspekulasi kalau Gamora akan kembali di film Guardians of the Galaxy setelah itu.

Jadi informasi, adegan yang dihapus atau dipotong ini dapat disaksikan dalam DVD Blu-ray Avengers: Endgame yang bakalan dikeluarkan 13 Agustus 2019 mendatang. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
25 April 2024 - 12:38
Ganjar Tolak Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

WARTAPENANEWS.COM – Usai gelaran Pilpres 2024 ini, Ganjar Pranowo kembali menegaskan dirinya berada di luar pemerintahan. Sikap ini, bukan berarti dia tak hormat pada pemenang pilpres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

01
|
25 April 2024 - 11:14
Pegawai Kementerian ESDM Diperiksa Kejagung Terkait Kasus Korupsi Timah

WARTAPENANEWS.COM – Kejaksaan Agung (Kejagung) menjadwalkan pemeriksaan seorang pegawai Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) dalam kasus korupsi tata niaga timah di wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah

02
|
25 April 2024 - 10:17
Bocah Temukan Mayat Wanita Membusuk di Dalam Rumah

WARTAPENANEWS.COM – Warga Kecamatan Cihara, Provinsi Banten dihebohkan penemuan sesosok mayat wanita di Kampung Barung Cayut, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. Mayat yang ditemukan bocah sekitar pukul 13.00

03