20 April 2024 - 13:19 13:19

Transmart Hadir di Transpark Mall Juanda Bekasi

WartaPenaNews, Jakarta – Menjadi bagian dari salah satu group bisnis terbesar di Indonesia adalah suatu keuntungan bagi transmart dan carrefour dalam mengembangkan bisnis ritel ditanah air. Sesuai misi perusahaan menjadi peritel no.1 di Indonesia 2020. Transmart resmi membuka cabang baru di Transpark Mall Juanda Bekasi.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto beserta Chairman CT Corps Chairul Tanjung dan istri Anita Tanjung, Jumat (1/3/2019).

Ini menjadi store ke-5 Transmart di Kota Bekasi dari total 127 store di seluruh Indonesia. Transmart di Transpark Mall Juanda Bekasi tersebut hadir dengan konsep yang lebih lengkap karena saling terhubung dengan apartemen, perkantoran, hotel, waterpark, dan kampus.

Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour Satria Hamid mengaku telah melihat perkembangan kota Bekasi yang sangat pesat dalam dua tahun terakhir ditambah dengan perkembangan infrastruktur yang sedang digenjot oleh Pemerintah saat ini, khususnya di wilayah sekitar Transpark Juanda nantinya akan sangat dekat dengan jalur LRT Bekasi-Cawang.

“Hal tersebut membuat kami percaya dan yakin akan pertumbuhan ekonomi di Bekasi dan sekitarnya yang sangat menjanjikan dengan Pemerintah kota Bekasi,” jelas Satria.

Tak hanya menghadirkan konsep retail modern 4 in 1 yang memadukan belanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu tempat yang nyaman, kawasan Transpark ini juga menghadirkan Trans Snow World, yakni taman bermain salju yang pertama dan terbesar di Indonesia. Pengunjung dapat merasakan salju seperti layaknya di negara 4 musim di dunia serta berseluncur menuruni bukit salju dengan pemandangan pegunungan Alpen di Swiss sepanjang 65 meter.

Herni Dian, Human Resource & Corporate Affair Director PT Trans Retail Indonesia mengatakan bahwa dengan hadirnya Transmart di Transpark Mall Juanda Bekasi, tentu bisa menjadi destinasi baru bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya dalam berwisata belanja yang nyaman dan mengasyikan.

“Kami juga telah memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar kami dalam bekerja dan mengembangkan karirnya bersama Transmart,” tutupnya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03