29 Januari 2023 - 06:59 6:59
728x90

Transmart Hadir di Transpark Mall Juanda Bekasi

WartaPenaNews, Jakarta – Menjadi bagian dari salah satu group bisnis terbesar di Indonesia adalah suatu keuntungan bagi transmart dan carrefour dalam mengembangkan bisnis ritel ditanah air. Sesuai misi perusahaan menjadi peritel no.1 di Indonesia 2020. Transmart resmi membuka cabang baru di Transpark Mall Juanda Bekasi.

Hadir dalam peresmian tersebut Wakil Walikota Bekasi Tri Ardhianto beserta Chairman CT Corps Chairul Tanjung dan istri Anita Tanjung, Jumat (1/3/2019).

Ini menjadi store ke-5 Transmart di Kota Bekasi dari total 127 store di seluruh Indonesia. Transmart di Transpark Mall Juanda Bekasi tersebut hadir dengan konsep yang lebih lengkap karena saling terhubung dengan apartemen, perkantoran, hotel, waterpark, dan kampus.

Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour Satria Hamid mengaku telah melihat perkembangan kota Bekasi yang sangat pesat dalam dua tahun terakhir ditambah dengan perkembangan infrastruktur yang sedang digenjot oleh Pemerintah saat ini, khususnya di wilayah sekitar Transpark Juanda nantinya akan sangat dekat dengan jalur LRT Bekasi-Cawang.

“Hal tersebut membuat kami percaya dan yakin akan pertumbuhan ekonomi di Bekasi dan sekitarnya yang sangat menjanjikan dengan Pemerintah kota Bekasi,” jelas Satria.

Tak hanya menghadirkan konsep retail modern 4 in 1 yang memadukan belanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu tempat yang nyaman, kawasan Transpark ini juga menghadirkan Trans Snow World, yakni taman bermain salju yang pertama dan terbesar di Indonesia. Pengunjung dapat merasakan salju seperti layaknya di negara 4 musim di dunia serta berseluncur menuruni bukit salju dengan pemandangan pegunungan Alpen di Swiss sepanjang 65 meter.

Herni Dian, Human Resource & Corporate Affair Director PT Trans Retail Indonesia mengatakan bahwa dengan hadirnya Transmart di Transpark Mall Juanda Bekasi, tentu bisa menjadi destinasi baru bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya dalam berwisata belanja yang nyaman dan mengasyikan.

“Kami juga telah memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar agar bisa menjadi bagian dari keluarga besar kami dalam bekerja dan mengembangkan karirnya bersama Transmart,” tutupnya. (boim)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Trending

satu 1
Pelaku Pembunuhan Ojol di Tangerang Ternyata Bukan Ojol
garis polisi
Dibakar Hidup-hidup, Wanita Paruh Baya di Sorong Meregang Nyawa
film
Deretan Film Semi China Terbaik
Kendra Lust
Demi Mejeng di UFC, Bintang Porno ini Rela Bayar Mahal
One Night Stand (2016)
7 Film Semi India Paling Sensual dan Adegan Panas
ahy
Usung Anies Capres, AHY Ajak NasDem-PKS Segera Bentuk Sekretariat Perubahan
Kaki direndam dalam garam kasar dan lada hitam
Khasiat Luar Biasa Rendam Kaki dalam Garam Kasar dan Lada Hitam
bharada e
Tuntutan Terhadap Richard Eliezer Dinilai Janggal
vaksin
Ampuhkah Vaksin Saat Ini Atasi Virus Corona Baru?
satu 1
Ketua Komite Yudisial Asprov PSSI Sulut Dorong Devanda Aditya Putra Jadi Sekjen PSSI

Pilihan Redaksi

Berita Terkait

|
28 Januari 2023 - 21:36
Cara Cerdas Memperkenalkan Energi Masa Depan ke Anak

wartapenanews.com -  " Saat dunia krisis energi tak terbaharukan, sejumlah kebijakan dan upaya dilakukan pemerintah dan staken holder dengan menghadirkan alternatif energi alam yang ramah lingkungan. Energi alam terbaharukan ini

01
|
28 Januari 2023 - 21:31
Rayakan Hari jadi ke 110 Tahun Sharp Gaungkan Kampaye Pelestarian Lingkungan ke Siswa Sekolah

wartapenanews.com - Berdasarkan data yang dikutip dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, selama tahun 2022 volume sampah di Indonesia mencapai 17.729.071 sampah per tahunnya. Sebesar 18,3%-nya adalah sampah plastik. Saat

02
|
28 Januari 2023 - 12:40
Biaya Haji Naik Jangan Panik, Arrum Haji Pegadaian Jadi Solusi Wujudkan Niat Baik

wartapenanews.com -  Usulan kenaikan biaya haji tengah menjadi perbincangan publik. Tak hanya memakan waktu tunggu keberangkatan yang semakin lama, melainkan biaya haji yang nyaris naik dua kali lipat dibandingkan tahun

03