Tupperware Hadirkan Spirit Untuk Tenaga Medis

Perwakilan RSPI Sulianti Saroso menerima bantuan dari Tupperware Indonesia.Foto: Istimewa

WartaPenaNews, Jakarta – Berbagai upaya dilakukan perseorangan hingga institusi, dengan berempati membantu memberikan support kepada tenaga medis di Indonesia, yang sedang berjibaku merawat pasien Covid-19.

Tupperware, merek identik dengan produk plastik ternama dunia, memiliki cara unik untuk memberikan support kepada petugas medis. Menyadari peran penting tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam penanganan virus.

Pekan ini, sebanyak 3.000 (tiga ribu) produk Tupperware berupa wadah dan peralatan minum untuk tenaga medis di 6 RS rujukan pemerintah di DKI Jakarta.

Baca Juga: PWI Lampung Peduli Bagikan Ratusan Masker dan Hand Sanitizer

Dipilihnya wadah bekal, agar makanan dan air minum tenaga medis senantiasa terjaga higienitasnya. Melalui fungsi kedap cairan dan kedap udara, yang identik dengan produk Tupperware.

Melalui sumbangsih ini, Tupperware ingin mengirimkan pesan, serta harapan kepada petugas medis, agar selalu bersemangat untuk memerangi virus Covid-19. Serta, terus memperhatikan kesehatan, dengan membawa bekal makanan dan minuman yang higienis .

Senior VP & President Tupperware Indonesia, Neoh Hock Seang mengatakan, “Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada tenaga medis, karena mereka pejuang, yang membantu kita semua untuk melewati periode kurang baik ini. Salam hangat dan dukungan dari kami buat Anda semua.” (bud)