19 April 2024 - 14:25 14:25

Ucapan Mantan Suami Iris Hati Fairuz A Rafiq

WartaPenaNews, Jakarta – Aktris Fairuz A Arafiq mengaku sakit hati dengan ucapan mantan sang suami, Galih Ginanjar, yang menyamakan aroma bagian sensitifnya dengan ikan asin.

Kendati sakit hati, putri mendiang pedangdut legendaris A Rafiq itu hanya bisa menyimpan luka dalam hati dan bersabar. Dia pun tidak mau menanggapi perkataan Galih.

“Mau siapapun di dalam video itu biar dia bisa keluar harapannya tercapai, aku emosi, marah-marah atau apa,” ujar Fairuz di Jakarta, kemarin, (27/6).

Lanjut Fairuz, bagaimanapun Galih merupakan ayah dari anaknya, King Faaz Rafiq. Fokus Fairuz saat ini tengah membesarkan anaknya sebaik mungkin dengan pendidikan dan landasan agama yang kuat.

Namun, atas ocehan Galih dalam video yang tersebar luas di media sosial itu akan membekas selamanya. Suatu saat nanti, kelak jika Faaz beranjak dewasa akan tahu dan membaca berita tersebut.

“Aku punya Faaz, Faaz tumbuh besar. Faaz suatu saat bisa lihat berita yang ada kalau aku mau menjadi dia (Galih) aku yakin masyarakat akan membenci dia. Sampai sekarang aku tidak pernah membuka masalah cerai saya, ada permasalahan apa, aku tak pernah mau buka. Sampai detik ini,” tegas Fairuz.

Sang suami yang berada di samping Fairuz, Sonny Septian mengaku bukan orang yang banyak bicara. Dia lebih baik memilih diam dan mengambil hikmah atas kejadian tersebut.

“Diam dan memaknai situasi. Pilihan dua, kita mau jadi orang pintar atau orang bodoh. Kita mau jadi orang pintar dulu,” kata Sonny.

Ternyata, Galih tidak hanya mengusik ketenangan Fairuz, dia juga mencari masalah dengan Hotman Paris. Diketahui, pengacara nyentrik itu sebagai pengacara Fairuz saat proses cerai dengan Galih.

“Makanya aku juga nggak ngerti dia cari permasalahan luas. Karena mungkin bang Hotman kemarin jadi pengacara aku, support aku,” tambah Fairuz.

Dampak perkataan Galih sudah sampai ke telinga keluarga besar Fairuz. Tentu saja klan A Rafiq itu marah besar, tidak terima atas lontaran Galih yang telah menghina Fairuz.

“Sampai saat ini belum (mau melakukan apa-apa). Keluarga aku baru tahu kemarin. Marah sekali. Aku nggak perlu sebutin apa yang mau mereka lakuin. Aku mau udah lah biarin aja, sahabat-sahabat aku juga bilang kok keterlaluan sih,” kata Fairuz.

Fairuz A Rafiq menikah dengan Galih Ginanjar pada 5 Maret 2011. Rumah tangga mereka tidak bertahan lama, selang tiga tahun kemudian tahun 2014 keduanya bercerai dengan menghasilkan satu orang anak yang bernama King Faaz Arafiq.

Tiga tahun kemudian, Fairuz menikah dengan pesinteron Sonny Septian pada 21 Mei 2017. Kehidupan mereka tampak mesra dan bahagia dengan kehadiran putri cantik bernama Queen Eijaz Slofa. (*/dbs)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03