26 April 2024 - 09:20 9:20

Ucapan Sadis Luis Suarez Soal Kontrak Lionel Messi

WartaPenaNews, Jakarta – Belum lama ini publik sepakbola dunia dihebohkan dengan bocornya nilai kontrak megabintang Barcelona, Lionel Messi.

El Mundo, dalam laporannya menyebut Messi akan menerima 555 juta euro atau sekitar Rp 9,4 triliun selama membela Barcelona sampai 30 Juni 2021, terhitung sejak kontraknya diperpanjang.

Detail kontrak itu menjadikan Messi menyandang status sebagai atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Messi kini ramai diperdebatkan terlebih Barcelona saat ini tengah menghadapi krisis keuangan dan terancam bangkrut. Barcelona sebelumnya juga memiliki utang hingga mencapai 1.1173 juta euro (Rp 20 triliun).

Bocornya kontrak Messi menjadi sorotan mantan rekan satu timnya, Luis Suarez. Penyerang Atletico Madrid itu mengutuk habis oknum yang menyebarkan kontrak sahabatnya itu.

Suarez menegaskan, prestasi dan nama besar Barcelona saat ini tak lepas dari hasil kerja keras Messi. Dia menilai Messi telah berhasil membawa Barca menjadi tim terkuat di dunia pada masanya.

“Saya terkejut membaca kontrak Messi di media. Saya tidak mengerti ada saja orang yang berbuat jahat seperti itu,” kata Suarez kepada Onda Cero, dilansir Mirror.

“Barca saat ini adalah buah kerja keras Leo. Dia bermain pada level yang spektakuler dan dia adalah yang terbaik di dunia,” sambungnya.

Sementara itu, Barcelona tak menyesalkan bocornya dokumen pribadi milik Messi. Mereka ingin membawa kasus ini ke pengadilan, sembari menelusuri siapa pihak yang membocorkan kontrak itu. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
26 April 2024 - 08:08
Stok Beras Nasional Dipastikan Aman

WARTAPENANEWS.COM – Perum Bulog memastikan pasokan beras masih aman. Secara nasional, stok pangan dasar ini mencapai 1,45 juta ton. Jumlah cadangan beras pemerintah (CBP) itu sudah termasuk penyerapan 633.000 ton

01
|
26 April 2024 - 07:09
Tante yang Bunuh Keponakan di Tangerang Terungkap

WARTAPENANEWS.COM – Polisi menangkap wanita berinisial LN (40) setelah membunuh bocah berinisial EV berusia 7 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Diketahui, korban merupakan keponakan dari pelaku LN. Kapolres Metro

02
|
26 April 2024 - 06:10
Dalam Sehari, Pelaku Begal HP Bocah Depok Beraksi di 3 Tempat

WARTAPENANEWS.COM – Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengungkapkan duo pelaku begal yang viral usai membacok seorang pelajar SMPN 2 Kota Depok berinisial DT di Jalan Anggrek 5, Depok

03