29 March 2024 - 06:11 6:11

Unggahan Teuku Ryan Dianggap Bermasalah

WartaPenaNews, Jakarta – YouTuber sekaligus Content Creator Ria Ricis berlinang air mata saat dijahili oleh teman-teman dekat dan timnya. Sempat pasrah dan bersembunyi di belakang sang suami, Teuku Ryan, rupanya ada kado pernikahan mewah dibalik keusilan tersebut. Seperti apa keseruannya?

Dalam unggahan terbaru di YouTube, Ria Ricis nampak baru saja tiba di kediaman barunya bersama Teuku Ryan. Tim kerja Ria pun sudah berkumpul untuk merayakan kediaman baru tersebut.

Namun, ada yang berbeda saat jamuan makan berlangsung. Salah satu tim Ricis menyebutkan ada keluhan dari beberapa klien, bahkan puluhan toko yang terancam mengalami kerugian.

Hal itu ditengarai oleh unggahan Teuku Ryan yang dinilai tak meminta konfirmasi terlebih dahulu pada tim. Tak lama, Ricis yang mengenakan gamis hitam tersebut seolah tak kuasa menahan tangis. “Aku nggak tega, aku sedih. Yang bisa kita lakukan apa?” ujar Ricis seraya berlinang air mata.

Tim masih berusaha menjelaskan kronologi hingga keluhan para klien terhadap unggahan Ryan. Terlebih, kekhawatiran tim Ricis usai kejadian ini berkaitan dengan pekerjaan pasangan suami istri baru itu yang lantas membuat Ricis makin menangis. “Aku takutnya, someday Ryan dibilang ga profesional,” tutur salah satu tim itu lagi.

“Pure ini kan bukan kesalahan suami saya,” Ricis mencoba bela diri. Tim Ricis kembali merespons dengan tegas bahwa pada dasarnya media sosial keduanya dipegang oleh admin masing-masing. Hanya saja, mereka harus tetap bekerja secara profesional dengan berkomunikasi dengan baik. Hal itu membuat Ricis kembali tersedu seraya bersembunyi di belakang Ryan.

“Sosmed tetap harus dicek karena pada dasarnya itu kan privasi,” tegasnya. Tak lama, tim Ricis pun menyebut bahwa klien yang mengeluh pada Ryan akan segera tiba. Mereka pun meminta Ryan dan Ricis untuk keluar ke depan rumah.

Dengan langkah gontai dan ragu, Ricis yang berlinang air mata masih berpegangan pada tangan Ryan. Ryan ditarik ke arah garasi dan Ricis pun mengikuti.

Alangkah terkejutnya mereka saat melihat mobil mewah berwarna putih yang terparkir rapi beserta pita cantik yany menghiasinya. “Surprise!” seru para tim. “Ih males banget!” jawab Ricis. “Kalau mau dikerjain kan di briefing dulu,” kata Ricis masih protes.

Terlihat Ryan dan Ricis langsung memegang plat nomer cantik ‘R2R’. Mereka berdua pun berpose di depan mobil BMW putih tersebut. Ricis yang tadinya menangis, tersenyum lebar dan memeluk Ryan. “Semoga rejeki makin lancar,” harap Ricis “Jauh dari masalah kayak tadi aku bikin masalah,” respons Ryan.

“Di mobil abang tidur terus, aku doa terus, suami aku nggak pernah begini. Tapi happy, aku sih happy banget,” imbuh Ricis. Ada pun kado mobil mewah itu merupakan pemberian sahabat sekaligus seorang pengusaha dan influencer, Putra Siregar.

Tak lupa, Ryan dan Ricis mengucapkan rasa syukur atas rezekinya melalui unggahan di media sosial mereka. “Akhirnya sampai di rumah, eeehhhh kami dikejutkan dengan mobil mahal dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17. Ya Allah…. Terima kasih selalu tempatkan kami di tengah orang-orang terbaik,” ujar Ria Ricis.(mus)

 

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 06:10
16 Lintas Udara di Belgorod Hancur Usai Diserang Pertahanan Udara Rusia

WARTAPENANEWS.COM - Unit pertahanan udara Rusia pada Rabu (27/3/2024) menjatuhkan 16 sasaran lintas udara di sekitar kota Belgorod di Rusia selatan, tanpa ada korban luka yang dilaporkan di darat. Gubernur

01
|
28 March 2024 - 12:19
Libur Paskah 29 Maret, Dishub DKI Ganjil Genap Ditiadakan

WARTAPENANEWS.COM - Dinas Perhubungan [Dishub] DKI Jakarta meniadakan aturan ganjil genap saat libur Paskah pada Jumat, 29 Maret 2024. Hal ini disampaikan Dishub DKI melalui akun X yang dilihat  pada

02
|
28 March 2024 - 11:18
Massa Demo di Patung Kuda, Tuntut Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

WARTAPENANEWS.COM - Sekelompok massa menggelar aksi unjuk rasa di Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (28/3/2024). Mereka menuntut hakim Mahkamah Konstitusi (MK) mendiskualifikasi pasangan calon (paslon) capres-cawapres 02, Prabowo Subianto-Gibran

03