20 April 2024 - 02:33 2:33

Ungkapan Denada soal Kondisi Terkini Shakira

WartaPenaNews, Jakarta – Denada masih harus mondar-mandir Indonesia-Singapura karena Shakira masih jalani penyembuhan kanker darah. Sekarang, situasi Shakira berangsur lebih baik. Denanda mengharap, waktu yang akan datang juga akan bertambah sehat.

Shakira sekarang jarang mendapatkan kemoterapi, rambutnya berangsur tumbuh. Disana, ia mulai bersosialisasi dengan rekan yang senasib dengannya. Tentu saja hal ini membuat ia suka dan rasakan tak sendiri.

“Jadi mungkin ia kesenangan kemarin ia habis performance sama teman-temannya di muka mantan perdana menterinya Singapura, dan ia bahagia sekali, ia foto sama beliau,” kata Denada di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Terlihat kecapekan, Shakira justru flu. Sesaat buat pasien kanker jika terkena flu harus amat diperhatikan. Berlainan dengan orang biasa tanpa kanker.

“Kuatir ya terkena flu. Jika saya bisa jujur, ini yang saya belum sudah pernah bilang ke siapa saja sebenarnya, ini yakni waktu yang akupun tidak sudah pernah menyangka akan seberat ini. Ini yakni waktu yang berat sekali untuk aku,” papar Denada penuh kesabaran.

Denada mengutarakan satu realitas jika selama inilah tak berhenti menangis melihat situasi Shakira. Akan tetapi ia berusah kuat di muka Shakira.

“Haduh, jika ane bisa jujur ane sungguh-sungguh gak berhenti nangis, dan jika ditanya apa yang membuat ane kuat, ya ane ngomong nomer satu ane kuat karena Allah kasihan sama ane itu saja. Yg kedua ane tahu ada anak ane Shakira yang saat ini dibutuhkan ane untuk sungguh-sungguh dapat 100 juta persen berada di sampingnya ia,” kata Denada.

Ditambahkan, Denada harus bertambah tambahan mengawasi dan mengatur Shakira. Jerry Aurum terjegal masalah narkoba, hingga Denada harus pintar-pintar memberikan artian pada Shakira. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03