4 May 2024 - 11:53 11:53

Ungkapan Ghea Youbi Suka Duka Punya Kekasih Pemain Bola

WartaPenaNews, Jakarta – Pedangdut muda berbakat Ghea Youbi beberapa waktu lalu membuat sebuah channel YouTube bersama kekasihnya yang belum lama ini pacaran, Gian Zola, dengan bernama GheaZola TV.

Mereka berdua yang terlihat begitu kompak itu akhirnya membuat video perdananya dalam channel tersebut dengan judul “#QnA: Target NIKAH Ghea & Zola di tahun 20??”.

Sama-sama berasal dari kota Kembang, keduanya terlihat begitu cocok sekali saat menjawab pertanyaan netizen. Di Bandung keduaanya tentu sudah begitu populer, Ghea yang dikenal sebagai pedangdut cantik sedangkan Zola sapaan akrabnya merupakan salah satu pemain Persib Bandung.

Saat menjawab pertanyaa netizen, ada satu pertanyaan yang cukup menarik. Saat itu mereka ditanya tentang suka duka miliki kekasih seorang artis dan pemain sepak bola.

Baca Juga: Polisi Berhasil Gagalkan Peredaran Sabu Dikemas Teh Cina

Kesempatan pertama Zola menjawab pertanyaan tersebut. Menurut Zola sukanya miliki pacar seorang artis adalah bangga, sedangkan dukanya yaitu ketika Ghea banyak dirayu oleh cowok lain. Tapi itu tidak masalah selama hatinya Ghea untuk Zola.

Berikutnya giliran Ghea menjawab suka dukanya memiliki kekasih pemain bola. Dukanya menurut Ghea yaitu ketika Zola memiliki banyak penggemar cewek yang posesif banget, tapi ya sudah tidak masalah. Sukanya bangga sama Zola dan banyak yang mensupport Zola.

Beberapa waktu lalu Ghea Youbi baru saja merilis sebuah single baru yang berjudul ‘Mau Enaknya Aja’. Lagu tersebut merupakan hasil dari pengalaman cinta seorang Ghea Youbi. Meski lagunya diciptkan oleh Ronald Datuk, tetapi dalam prosesnya, Ghea turut ikut campur langsung menuangkan idenya.

Tak hanya dalam lirik, Ghea juga ikut menyumbangkan idenya dalam pengerjaan musiknya. Dalam lagu ini Ghea mencoba berbeda dengan single pertamanya, kali ini Ghea mencoba menggabungkan musik modern dan musik tradisional Indonesia. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
4 May 2024 - 11:13
Mayat Pria Ditemukan Tanpa Busana di Perumahan Sukabumi

WARTAPENANEWS.COM – Warga di Perumahan Frinanda, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, digegerkan dengan penemuan mayat pria dalam kondisi telanjang. Kejadian tragis tersebut terjadi di rumah blok B1 Nomor 1

01
|
4 May 2024 - 10:06
Exit Tol Jagorawi Arah Puncak Macet, Contraflow Diberlakukan di KM 44

WARTAPENANEWS.COM – Kemacetan terjadi di exit Tol Jagorawi arah Puncak pagi ini, Sabtu (4/5). Ini disebabkan wisatawan yang akan berlibur ke kawasan Puncak pada weekend. Informasi dari Jasa Marga, kemacetan

02
|
4 May 2024 - 09:13
Warga Palestina di Rafah Akan Dipindah ke Pantai Gaza

WARTAPENANEWS.COM – Israel berencana untuk memindahkan warga Palestina keluar dari Rafah dan ke sebidang tanah kecil tepatnya di sepanjang pantai Gaza. Rencana ini akan dilakukan menjelang invasi Israel ke Rafah.

03