24 April 2024 - 12:34 12:34

UNIQLO U, “Future LifeWear Essentials”

UNIQLO U, “Future LifeWear Essentials”

WartaPenaNews, Jakarta – Musim panas kian semarak dengan hadirnya koleksi terbaru Uniqlo. Uniqlo U dirancang khusus oleh Direktur Artistik, Christophe Lemaire bersama tim R&D Uniqlo di Paris. Inspirasi pakaian sehari-hari berbahan inovatif, menghadirkan siluet kontemporer.

Didedikasikan Untuk Pemberdayaan dan Dukungan Wanita Masa Kini

Setiap pergantian musim, Uniqlo mengedepankan desain berkualitas tinggi, modern dan praktis. Uniqlo U menawarkan 57 produk wanita, 41 untuk pria dan 3 aksesoris. Pelanggan dapat mendapatkan koleksi terlengkap di Pondok Indah Mall, serta beberapa produk di sejumlah gerai Uniqlo di Indonesia.

Lini koleksi wanita, terinspirasi sosok wanita mandiri, aktif serta hobi traveling. Dilatarbelakangi oleh siluet modern, material berkualitas tinggi dengan pilihan warna menarik. Produk yang diciptakan untuk pemberdayaan dan mendukung wanita masa kini. Light Cotton Parachute Pants, hadir dengan detil saku besar, serta material yang kokoh pada bagian lutut. Kancing pada bagian pergelangan kaki, memberi kemudahan untuk beralih dari straight leg ke track pant.

Desain Jersey Tailored Jacket dan Twill Jersey Relaxed Pant diciptakan dengan konsep yang cocok untuk berpergian. Bahan jersey yang lembut dan nyaman. Hadir siluet halus nan elegan. Kemeja katun tipis berkancing, dapat dikenakan untuk gaya kasual dan santai.

Pakaian pria dari seri musim panas Uniqlo U, memberi lebih pada bahan, detil dan disempurnakan dengan pola klasik. Foto: Istimewa

Rancang Ulang Desain, Bahan dan Detil Untuk Pakaian Pria

Pakaian pria sehari-hari terbilang praktis, detil dan menyesuaikan dengan selera milenial. Inspirasi dari pakaian kerja vintage dari bahan seragam militer, yang kemudian dirancang ulang pada desain, bahan dan detil. Serta disesuaikan dengan kesan yang lebih santai dan kontemporer. Seluruh detil dan fiturnya disempurnakan dengan mempertimbangkan keseimbangan antara fungsi dan gaya.

Untuk musim panas 2020, Uniqlo U memberi perhatian lebih pada pilihan bahan dan detil, yang kemudian disempurnakan dengan pola klasik, serta pilihan warna menarik, untuk memberi nilai baru pada beberapa produk pakaian klasik pakaian pria. Salah satunya terlihat dari Cuvan Shirt, dimana Uniqlo U menghadirkan kembali produk ini dengan memberikan aksen tambahan pintucks satu saku. Bahan katun yang nyaman dan kerah terbuka yang disesuaikan untuk iklim lembab.

Baca Juga: Menaker: Pelatihan Karyawan oleh Perusahaan Masih Minim

The Hooded Coat dirancang dari desain jaket militer dengan warna kontras pada bagian dalam, untuk menambah sentuhan modern.

Lini koleksi pakaian wanita terinspirasi oleh sosok wanita mandiri, aktif dan senang berpergian. Foto: Istimewa

R&D Uniqlo Paris
Merupakan pusat penelitian dan pengembangan untuk eksperimen, percobaan, berinovasi serta berkreasi. Paris R&D Center melengkapi fasilitas lainnya, yang berlokasi di Tokyo, Shanghai, New York dan Los Angeles. Desainer kelas dunia pada tim desain Paris berkontribusi secara signifikan terhadap evolusi LifeWear yang sedang berjalan, melalui kemajuan yang mereka ciptakan bersama Uniqlo U. (bud)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
24 April 2024 - 12:17
Imbas Tebak-tebakan ‘Hewan Mengaji’, TikToker Galih Loss Berakhir di Jeruji Besi

WARTAPENANEWS.COM -  Polda Metro Jaya menetapkan TikToker bernama Galih yang memiliki akun @Galihloss29 sebagai tersangka. Hal ini dilakukan buntut dari konten tebak-tebakan terkait 'hewan mengaji'. Galih ditangkap oleh Dittipidsiber Bareskrim

01
|
24 April 2024 - 11:16
Alyssa Soebandono Lahirkan Anak Perempuan

WARTAPENANEWS.COM - Alyssa Soebandono baru saja melahirkan anak ketiganya yang berjenis kelamin perempuan. Kehadiran anak ketiganya jelas disambut bahagia oleh istri Dude Harlino beserta keluarganya. Diketahui anak ketiga Alyssa dan

02
|
24 April 2024 - 10:15
Perkosa Perempuan ODGJ, Pria di Bandar Lampung Dibekuk Polisi

WARTAPENANEWS.COM - Seorang pria lansia nekat memperkosa perempuan pengidap gangguan jiwa atau orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) di pinggir jalan. Pelaku berinisial MA (66) warga Gunung Agung, Kecamatan Tanjung Karang

03