Untuk Runner Istimewa

oleh -
Foto: Bud

WartaPenaNews, Jakarta – Beragam cara dilakukan oleh penyelenggara perlombaan lari maraton untuk memenangkan hati para calon peserta, serta menarik minat masyarakat untuk mencoba berlari sebagai olahraga yang menarik.

Olahraga Murah Dikolaborasi Dengan Lifestyle, Hasilnya…

Salah satunya dengan mengkolaborasikan lari dengan lifestyle. Running & Lifestyle menjadi pilihan tepat sepanjang tahun 2020, karena upaya untuk mendapatkan pengalaman berolahraga yang sejatinya murah, menjadi menarik dan tak terlupakan.

Beragam cara dilakukan oleh panitia penyelenggara untuk memenangkan hati para peserta, agar tidak jenuh dan senantiasa bersemangat. Mengingat lomba lari menjadi salah satu even olahraga di tanah air yang paling sering diselenggarakan dan paling banyak diikuti peserta. Karenanya, panitia berusaha untuk menghadirkan konsep yang diinginkan peserta, dengan pengalaman yang berbeda dan istimewa. Tetap diminati, karena sepadan dengan manfaat dan kepuasan yang didapat.

Salah satunya JCO RUN 2020, yang rencananya akan diselenggarakan pada Hari Minggu, tanggal 5 April 2020. Pada penyelenggaraan tahun ke 5, menandai momen perayaan ke – 14 tahun berdirinya J.CO Indonesia.

Kategori yang dihadirkan di JCO RUN 2020, selain pembagian lari dalam kategori Individu dan Group 10K dan 5K, ditambahkan juga kategori “Fun Run Categories” yaitu 5K Senior (45+ tahun), 5K Couple (Male and Female), 5K Parent and Child (12+ tahun). Dengan biaya pe daftaran mulai dari Rp.350,000,- peserta dapat mendaftar melalui website www.jco.run atau toko J.CO Jabodetabek dan Bandung. Seluruh runners akan mendapatkan J.CO Running T-shirt, Additional shirt, Racepack Bag, Finisher Medal serta beragam Free produk Johnny Andrean Group di Race Central. Selain race pack, bagi Top 3 Finishers di Kategori Individu dan Group 10K dan 5K berhak mendapatkan hadiah senilai jutaan rupiah. Yang lebih spesial lagi, ada hadiah menarik bagi peserta yang terpilih sebagai “Best Costume”.

Sandiaga Uno, Paket Lengkap Dari Efek Berlari

Berbagai alasan dan motivasi muncul, mengapa orang suka berlari. Ada yang terinspirasi dari orang-orang terdekat, melihat atau membaca buku. Atau ingin mendapatkan cara hidup sehat. Hal mendasar yang akan didapat ketika berlari, tubuh menjadi lebih bugar dan pikiran menjadi lebih segar. Selain melatih kedisiplinan diri serta konsentrasi. Setelah berlari, orang akan merasakan bahagia, hal ini disebabkan hormon endorfin yang keluar pada saat berlari.

Berlari dijadikan sebagian orang sebagai identitas diri, seolah ada yang kurang dalam hidup jika belum berlari.

Sandiaga Uno, pebisnis , politisi dan runner sejati, rutin berlari sebelum dan setelah pulang kerja. Menurut Sandi, ketika berlari, selain fisik, mental juga dilatih, apakah seseorang akan menyerah dan berhenti. Atau terus berjuang hingga finish sesuai komitmen awal. Berlari, melatih diri untuk tidak mudah putus asa.
Bagi Sandi, berlari dianalogikan seperti dunia bisnis yaitu pada kecepatan. Pebisnis tidak boleh lambat karena berisiko di dahului pesaing. Memiliki daya tahan agar dapat sustainable. Dengan berlari, Sandi sering terinspirasi akan banyak hal serta mendapatkan ide – ide segar untuk membangun bangsa.

JCO RUN 2020 didukung oleh berbagai partner terbaik pada bidangnya seperti (Official Venue Partner) SinarmasLand & ICE BSD Tangerang, (Racepack Collection Venue) Gandaria City, Bank Mandiri, Hotel Santika, Telkom Indonesia, Cleo, Gold’s Gym, dan Garmin. (bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *