8 May 2024 - 09:12 9:12

Upaya Kreatif Up-Grade Fast Food Lebih Bernutrisi dan untuk Kebaikan Bumi

wartapenanews.com – World Eat for Good Day yang diinisiasi Unilever secara global, Royco memperkenalkan kampanye global bertajuk “Plizza”.

Upaya mengajak warga dunia untuk mengubah isi pizza lebih bernutrisi dan ramah lingkungan.
Edukasi nutrisi dan pola makan yang lebih baik dilakukan ke 10 panti asuhan di wilayah Jabodetabek, sambil mendonasikan 1.500 box “Plizza”.

Ari Astuti, Head of Foods & Beverages PT Unilever Indonesia, Tbk mengatakan, “kami menyebarluaskan inspirasi kelezatan Planet-friendly Pizza atau ‘Plizza’ di momen World Eat for Good Day 2022 yang jatuh pada tanggal 19 Februari.”

Pemberian “Plizza” oleh Royco ke santri Yayasan Al Kahfi Jak-sel. Foto: Istimewa

Animo yang tinggi terhadap pizza hadir di Indonesia, menjadi salah satu kudapan favorit.

Dengan mengubah pizza menjadi lebih bernutrisi, serta menggunakan alternatif bahan-bahan yang memiliki dampak yang lebih baik terhadap lingkungan, kami percaya bahwa hal ini dapat menciptakan dampak positif yang signifikan.”

Tiga langkah mudah Mentransformasi pizza menjadi “Plizza” yaitu membuat roti yang lezat menggunakan Royco Kaldu Spesial Rasa Jamur, berkreasi dengan saus lezat bergizi dengan bumbu siap pakai dari Royco yang dipadu dengan 50 Bahan Pangan Masa Depan. Topping bergizi dari 50 Bahan Pangan Masa Depan.

Fitri Tropica, Celebrity Mom mengatakan, “Pizza snacking favorit keluargaku di saat santai di rumah.
Saya senang dan antusias dengan momen membuat pizza jadi lebih bernutrisi dan earth-friendly, jadi tidak sabar untuk mengajak Sada berkreasi membuat ‘Plizza’ agar dia bisa mengenal dan mencoba bermacam bahan makanan yang sehat dan baik untuk planet bumi.”

“Plizza”, Upgrade fast food kekinian, bernutrisi dan perayaan untuk Bumi.Foto: Istimewa

Royco mengajak keluarga Indonesia untuk langsung mencoba mengkreasikan “Plizza” mereka dengan cara mudah. Melalui tautan https://www.blibli.com/p/plizza-dari-royco-paket-plizza-rendang-siap-masak/ps–ENT-70016-00005, masyarakat dapat membeli paket “Plizza” siap masak dengan promo menarik.

Setelah itu, mereka berkesempatan mengikuti kompetisi digital yang digelar mulai 19 Februari hingga 19 Maret untuk mengasah kreativitas dalam mengolah dan menyajikan “Plizza”, menggunakan tagar #KebaikanIsiPlizzaku dan #WorldEatForGoodDay. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
8 May 2024 - 09:11
Jabodetabek Hari Ini Diprediksi Berawan, Suhunya Capai 34 Derajat Celsius

WARTAPENANEWS.COM –  BMKG mengeluarkan prakiraan cuaca untuk wilayah Jabodetabek pada Rabu (8/5). Sebagian besar wilayah akan diprediksi berawan, tapi suhunya mencapai 34 derajat celsius. Di Jakarta, pagi ini cuaca diprediksi

01
|
8 May 2024 - 08:49
Saat Ditanya Status Tersangka, Dirut Taspen Kosasih Pilih Bungkam

WARTAPENANEWS.COM – Antonius N. S. Kosasih, Direktur Utama PT Taspen, selesai menjalani pemeriksaan KPK setelah 9 jam. Ia diperiksa dari pukul 11.00 hingga 20.40 WIB. Ketik keluar dari Gedung Merah

02
|
8 May 2024 - 08:26
Rekor Buruk Shin Tae Yong saat Hadapi Wakil Negara Afrika

WARTAPENANEWS.COM – Timnas Indonesia U-23 menghadapi kesempatan terakhir untuk bisa tampil di Olimpiade Paris 2024. Skuad Garuda akan melawan tim asal Afrika, Guinea U-23 di babak playoff. Kedua tim akan

03