20 April 2024 - 06:33 6:33

Usai Bunuh Istri, Pria Asal Riau Gantung Diri

WartaPenaNews, Jakarta – Peristiwa memilukan menimpa suatu keluarga di Lorong Bunga, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau. Pada Rabu malam, 12 Februari 2020, seorang ibu rumah tangga berinisial YS (36 tahun) tewas dengan sejumlah luka serius di leher, kepala, badan dan tangannya.

Sedangkan suaminya, berinisial MA, yang diduga sebagai pembunuhnya ditemukan meninggal dunia gantung diri. Dia ditemukan dalam suatu warung di lokasi berbeda di kawasan pelabuhan rakyat beberapa jam kemudian.

Baca Juga: Swiss Cafe Pondok Indah Berikan Diskon dan Penampilan DJ di Hari Kasih Sayang

“Kasus ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian. Namun kedua jasad korban dan terduga pelaku sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” kata Kasubag Humas Kepolisian Resor Indragiri Hilir, Iptu Warno, pada Kamis 13 Februari 2020.

Kepolisian memintai keterangan sejumlah saksi yang diduga mengetahui kejadian tersebut. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh saksi bernama berinisial SB. Malam itu, saksi mendengar suara keributan dari arah rumah korban.

Namun saat didatangi ternyata saksi melihat kondisi korban sudah bersimbah darah. Saksi memberitahukan warga untuk melaporkan peristiwa yang terjadi.

Tidak berapa lama, aparat kepolisian mendatangi lokasi dan melakukan evakuasi korban. Setelah beberapa jam kemudian, tepatnya pukul 23.00 WIB, warga menemukan MA, suami korban.

Pria yang diduga pelaku itu ditemukan dengan kondisi gantung diri di dalam warung tidak jauh dari kawasan pelabuhan rakyat. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
17 April 2024 - 14:51
Kemhan Kembali Beli Kapal Perang

WARTAPENANEWS.COM -  Kementerian Pertahanan RI menandatangani kontak pengadaan kapal perang canggih fregat jenis FREMM (Frigate European Multi-Mission). Total ada dua unit kapal yang dibeli Kemhan. Kemhan RI menjelaskan, pengadaan kapal

01
|
17 April 2024 - 14:11
Diduga Sakit Hati, Suami Bunuh Istri dengan 17 Tusukan

WARTAPENANEWS.COM -  Sakit hati gegara orangtuanya kerap dihina, seorang suami di Kabupaten Pelalawan, Riau nekat menghabisi nyawa istrinya dengan menikam 17 tusukan di kamar mandi rumah saudaranya. Dalam hitungan jam,

02
|
17 April 2024 - 13:14
Satu Terduga Pembunuh Pria Bersimbah Darah di Sampang Ditangkap

WARTAPENANEWS.COM - Polisi berhasil mengamankan satu pelaku dugaan pembunuhan di Desa Jelgung, Kecamatan Robatal, Sampang Madura, Rabu (17/4/2023). Peristiwa berdarah itu menimpa korban IA (26) warga banyusokah, Kecamatan Ketapang, Sampang,

03