29 March 2024 - 12:51 12:51

Usai Curi Ponsel di Sekolah, Pelajar Ini Bunuh Diri dan Tinggalkan Pesan Penyesalan untuk Orang Tua.

Usai Curi Ponsel di Sekolah, Pelajar Ini Bunuh Diri dan Tinggalkan Pesan Penyesalan untuk Orang Tua.

WartaPenaNews, Jakarta – Seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) di China dilaporkan nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan cara melompat dari lantai sembilan gedung karena menyesal telah mencuri ponsel di sekolah.

Seperti dilansir HAI dari World of Buzz, kejadian ini sendiri bermula ketika ibu dari siswa bernama Xiao Huan tersebut menerima telepon dari pihak sekolah terkait tindak pencurian yang dilakukan oleh sang anak.

Sempat menyangkal tuduhan itu, pelajar berusia 15 tahun ini akhirnya mengakui telah mencuri ponsel sitaan dari kantor guru setelah ibunya datang langsung ke sekolah, sebelum kemudian membawanya pulang setelah meminta maaf.

Sesampainya di rumah, sekitar pukul 14.20, ibunya kemudian meninggalkan Xiao Huan sendirian di rumah karena dia harus kembali bekerja.

Hingga kemudian, sang ibu memutuskan untuk kembali pulang ke rumah pada jam 15.00 karena tiba-tiba pikirannya merasa nggak enak.

Benar saja, ketika sampai di rumah, ibu dari Xiao Huan nggak mendapatkan jawaban ketika dia mengetuk pintu, yang kemudian membuatnya berinisiatif untuk menelepon sang suami.

Potret Xiao Huan

Sin Chew Daily
Potret Xiao Huan

Ketika berhasil masuk, keduanya mendapati jendela kamar Xiao Huan dalam kondisi terbuka dan melihat anak mereka sudah terbaring bersimbah darah di kolam yang berada jauh di lantai dasar.

Dalam kamar anak mereka, orangtua Xiao Huan diketahui menemukan secarik kertas berisi pesan penyesalan yang ditulis oleh putri tercintanya tersebut.

“Ayah dan Ibu, kalian nggak seharusnya membesarkanku karena hanya akan membuat menyesal. Aku nggak ingin ini terjadi. Selamat tinggal!” tulis Xiao Huan.

Kejadian ini sendiri sebenarnya telah berlangsung awal September lalu, namun polisi dilaporkan membuka kembali kasus Xiao Huan pada 14 Desember kemarin guna melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejanggalan yang ada. (mus)

Follow Google News Wartapenanews.com

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami.

Berita Terkait

|
29 March 2024 - 08:35
Polisi Bakal Periksa Bos yang Izinkan Sopir Truk di Bawah Umur hingga Celaka di Halim

WARTAPENANEWS.COM - Polda Metro Jaya mengaku akan mendalami sosok bos yang memperkerjakan MI (17), sopir truk yang terlibat dalam kecelakaan beruntun di gerbang Tol Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Kabid Humas

01
|
29 March 2024 - 08:13
Lurah di DIY Ingin Lurah 2 Periode Bisa Maju Lagi

WARTAPENANEWS.COM - Paguyuban Lurah dan Pamong Kalurahan se-Daerah Istimewa Yogyakarta, Nayantaka, menyambut baik pengesahan Revisi Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa, di mana ada perubahan masa jabatan lurah dari

02
|
29 March 2024 - 07:29
Diduga Kasus Pelecehan Seksual, Mantan Ketua DPD PSI Jakbar Dipolisikan

WARTAPENANEWS.COM - Mantan Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat (Jakbar) ANL dipolisikan atas dugaan pelecehan seksual, oleh seorang wanita berinisial W (29). Laporan dilakukan di Polda Metro Jaya

03